Simak, ini rekomendasi teknikal PTBA, PNLF, dan UNVR untuk besok



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berikut rekomendasi teknikal tiga saham pilihan dari sejumlah analis, yang bisa jadi pertimbangan untuk perdagangan besok, Rabu (19/9)

1. PT Bukit Asam Tbk (PTBA)

Hendri Widiantoro, Analis Erdikha Elit Sekuritas melihat, saham PTBA ditutup menguat berhasil menembus garis MA25 disertai dengan volume akumulasi yang cukup signifikan kendati stochastik berada pada area overbought. Indikator Bill William berada pada fase akselerasi dengan momentum yang masih menguat didukung dengan PTBA yang telah berhasil menembus level resisten jangka menengah 4080. PTBA akan menguji level double top jangka pendek.

Rekomendasi: Buy Support: 4.070 Resistance: 4.350

2. PT Panin Financial Tbk (PNLF)

Muhammad Wafi, Analis Bahana Sekuritas melihat PNLF berpeluang mengalami koreksi teknikal untuk membuat higher low level setelah membentuk three white soldiers pattern serta mengalami fase reversal bearish menjadi bullish.

Rekomendasi: Buy on weakness Support: 220 Resistance: 240

3. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR)

Achmad Yaki, Analis BCA Sekuritas mengamati, UNVR tengah menguji three black crows candle dengan Klinger Oscillator (KO) berpotongan Death Cross (DC) dan RSI melemah. Namun, volume perdagangan meningkat dan saat ini menguji level support 44450-44950 dengan potensi rebound.

Rekomendasi: Buy on weakness Support: 44.450 Resistance: 46.125

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia