KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produsen kaca, PT Mulia Industrindo Tbk (MLIA) membidik pertumbuhan bisnis yang positif di tahun ini. Sejumlah strategi bisnis pun dicanangkan oleh perusahaan untuk mencapai target bisnis hingga tutup tahun nanti. Sekretaris Perusahaan Mulia Industrindo Henry Bun menyatakan, salah satu strategi yang dijalankan perseroan untuk menggenjot laju bisnis di sisa tahun ini adalah menjaga keseimbangan permintaan pasar domestik dan juga ekspor. Sebagaimana diketahui, saat ini kontribusi pasar ekspor MLIA berkisar 30% dari total pendapatan perusahaan di tahun 2021. Secara lebih rinci, hingga September 2021, MLIA membukukan penjualan bersih sebesar Rp 3,19 triliun. Jumlah ini tumbuh 18,68%, dari semula Rp 2,68 triliun pada September 2020.
Simak jurus Mulia Industrindo (MLIA) untuk mendorong bisnis sampai tutup tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produsen kaca, PT Mulia Industrindo Tbk (MLIA) membidik pertumbuhan bisnis yang positif di tahun ini. Sejumlah strategi bisnis pun dicanangkan oleh perusahaan untuk mencapai target bisnis hingga tutup tahun nanti. Sekretaris Perusahaan Mulia Industrindo Henry Bun menyatakan, salah satu strategi yang dijalankan perseroan untuk menggenjot laju bisnis di sisa tahun ini adalah menjaga keseimbangan permintaan pasar domestik dan juga ekspor. Sebagaimana diketahui, saat ini kontribusi pasar ekspor MLIA berkisar 30% dari total pendapatan perusahaan di tahun 2021. Secara lebih rinci, hingga September 2021, MLIA membukukan penjualan bersih sebesar Rp 3,19 triliun. Jumlah ini tumbuh 18,68%, dari semula Rp 2,68 triliun pada September 2020.