KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Agen pemegang merek (APM) Mitsubshi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memaparkan kinerja penjualan di sepanjang 2020 dalam media gathering secara virtual yang diselenggarakan Selasa (6/4). Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro menjelaskan pandemi Covid-19 berdampak negatif baik global maupun domestik. Khususnya kebijakan pembatasan sosial ketat membuat penurunan penjualan otomotif secara nasional. Merujuk pada data penjualan retail Gaikindo tahun 2020, kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia mencatat angka penjualan sebanyak 54,768 unit (Jan 2020 – Dec 2020), yang terdiri dari penjualan model kendaraan penumpang 34.504 unit (Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV). Perolehan di segmen penumpang ini terkoreksi 57,2% dari tahun sebelumnya, dikarenakan daya beli dan situasi pasar.
Simak kinerja penjualan Mitsubishi di Indonesia sepanjang 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Agen pemegang merek (APM) Mitsubshi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memaparkan kinerja penjualan di sepanjang 2020 dalam media gathering secara virtual yang diselenggarakan Selasa (6/4). Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro menjelaskan pandemi Covid-19 berdampak negatif baik global maupun domestik. Khususnya kebijakan pembatasan sosial ketat membuat penurunan penjualan otomotif secara nasional. Merujuk pada data penjualan retail Gaikindo tahun 2020, kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia mencatat angka penjualan sebanyak 54,768 unit (Jan 2020 – Dec 2020), yang terdiri dari penjualan model kendaraan penumpang 34.504 unit (Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV). Perolehan di segmen penumpang ini terkoreksi 57,2% dari tahun sebelumnya, dikarenakan daya beli dan situasi pasar.