KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pupuk Indonesia (Persero) mengejar visinya untuk menjadi perusahaan nasional berkelas dunia dalam hal nutrisi tanaman dan solusi pertanian berkelanjutan. Untuk itu, produsen pupuk pelat merah yang saat ini memiliki 10 anak perusahaan tersebut telah menetapkan lima inisiatif strategis mulai dari tahun 2021, yaitu Customer Centric Model, R&D and Innovation Driven, Excellence in Operation and Supply Chain, Feedstock Security and Optimization serta Sustainability and Circular Economy. Direktur Utama Pupuk Indonesia Bakir Pasaman mengatakan, perusahaan memang bertekad untuk menjadi perusahaan yang lebih fokus lagi terhadap pelanggan. Makanya, sebelumnya perusahaan pelat merah ini telah menginisiasi sejumlah program untuk bisa lebih merangkul dan meningkatkan loyalitas konsumen yang terdiri dari para petani dan pelaku dunia pertanian.
Simak lima inisiatif strategis dari Pupuk Indonesia di tahun 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pupuk Indonesia (Persero) mengejar visinya untuk menjadi perusahaan nasional berkelas dunia dalam hal nutrisi tanaman dan solusi pertanian berkelanjutan. Untuk itu, produsen pupuk pelat merah yang saat ini memiliki 10 anak perusahaan tersebut telah menetapkan lima inisiatif strategis mulai dari tahun 2021, yaitu Customer Centric Model, R&D and Innovation Driven, Excellence in Operation and Supply Chain, Feedstock Security and Optimization serta Sustainability and Circular Economy. Direktur Utama Pupuk Indonesia Bakir Pasaman mengatakan, perusahaan memang bertekad untuk menjadi perusahaan yang lebih fokus lagi terhadap pelanggan. Makanya, sebelumnya perusahaan pelat merah ini telah menginisiasi sejumlah program untuk bisa lebih merangkul dan meningkatkan loyalitas konsumen yang terdiri dari para petani dan pelaku dunia pertanian.