Simak program promosi Lebaran dari Warna Mardhika untuk non Hammer



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Warna Mardhika atau yang biasa dikenal dengan Hammer Group terus mengembangkan brand non Hammer. Selain Hammer dan Hammer Active, perusahaan juga memiliki brand Nail, Coconut Island dan Osprey.

Mario Hartono, Vice President Director PT Warna Mardhika menyampaikan, perusahaan ini terus mempersiapkan brand-brand tersebut untuk menyambut lebaran. Untuk Nail, perusahaan sudah mempersiapkan desain khusus dan promo menarik.

"Desain khusus Lebaran Koko andalan kami yang sudah sangat digemari oleh pelanggan kami. Ada lima desain Embroidery tema Lebaran dengan bahan 100% ramie. Tersedia juga dengan box exclusive khusus edisi Lebaran," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (17/4).


Sedangkan untuk Coconut Island akan memberikan program Lebaran berupa paket bundling family dewasa dan anak dengan harga spesial. Perusahaan ini juga memberikan 100 pcs limited edition t-shirt gratis dengan logo nama dan box exclusive. "Untuk edisi Lebaran ini, kami menyediakan varian Edisi khusus tema “TSHIRT FREAK!” Desain tema slogan dan grafis yang menjadi karakter Coconut Island yang akan ditonjolkan di edisi ini," lanjutnya. Sedangkan untuk brand Osprey yang merupakan brand yang lahir belakangan, akan memberikan promo diskon dan harga menarik. Produk dengan washing process yang berteknologi tinggi akan menjadi andalan perusahaan dalam menggaet pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sofyan Hidayat