KONTAN.CO.ID - JAKARTA. JAKARTA. PT Saraswanti Anugerah Makmur Tbk (SAMF) masih akan fokus pada pelanggan eksisting untuk tahun ini. Dadang Suryanto, Direktur Saraswanti Anugerah Makmur mengatakan saat ini pihaknya memiliki 5.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. “Kebanyakan pelanggannya di Pulau Sumatra dan Kalimantan. Peningkatan permintaan tertinggi di Kalimantan,” ujar Dadang kepada Kontan.co.id. Dadang melanjutkan, pelanggan SAMF kebanyakan adalah perkebunan sawit, namun ada pula petani komoditas lain seperti tebu, kopi, hingga karet. Baca Juga: Minat Korporasi Menggelar IPO di BEI Masih Tinggi
Simak rencana bisnis Saraswanti Anugerah Makmur (SAMF) di tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. JAKARTA. PT Saraswanti Anugerah Makmur Tbk (SAMF) masih akan fokus pada pelanggan eksisting untuk tahun ini. Dadang Suryanto, Direktur Saraswanti Anugerah Makmur mengatakan saat ini pihaknya memiliki 5.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. “Kebanyakan pelanggannya di Pulau Sumatra dan Kalimantan. Peningkatan permintaan tertinggi di Kalimantan,” ujar Dadang kepada Kontan.co.id. Dadang melanjutkan, pelanggan SAMF kebanyakan adalah perkebunan sawit, namun ada pula petani komoditas lain seperti tebu, kopi, hingga karet. Baca Juga: Minat Korporasi Menggelar IPO di BEI Masih Tinggi