JAKARTA. PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) optimis musim liburan sekolah yang berbarengan dengan momen lebaran bisa mendongkrak jumlah pengunjung mulai 28 Juli 2014 sampai 17 Agustus 2014. Direktur Pembangunan Jaya Ancol HaryoYunianyo mengatakan, musim pekan liburan merupakan momen dimana akan terjadi puncak kepadatan pengunjung. Untuk mengaet pengunjung, pihaknya memiliki strategi dengan menghadirkan wahana-wahana baru juga promo-promo menarik. Diantaranya diskon 50% di Atlantis, Samudra dan Dufan. Juga akan ada peluncuran film baru empat dimensi (4D) dan wahana baru di Dufan bernama Ice Age. Untuk musim pekan liburan PJAA menargetkan adanya pengunjung hingga 1,2 juta selama pekan liburan lebaran 2014. Jumlah itu naik dibanding tahun lalu yang sebanyak 980.000-an. Untuk target sampai akhir tahun diperkirakan mencapai 20 juta pengunjung.
Simak strategi Ancol gaet pengunjung di liburan
JAKARTA. PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) optimis musim liburan sekolah yang berbarengan dengan momen lebaran bisa mendongkrak jumlah pengunjung mulai 28 Juli 2014 sampai 17 Agustus 2014. Direktur Pembangunan Jaya Ancol HaryoYunianyo mengatakan, musim pekan liburan merupakan momen dimana akan terjadi puncak kepadatan pengunjung. Untuk mengaet pengunjung, pihaknya memiliki strategi dengan menghadirkan wahana-wahana baru juga promo-promo menarik. Diantaranya diskon 50% di Atlantis, Samudra dan Dufan. Juga akan ada peluncuran film baru empat dimensi (4D) dan wahana baru di Dufan bernama Ice Age. Untuk musim pekan liburan PJAA menargetkan adanya pengunjung hingga 1,2 juta selama pekan liburan lebaran 2014. Jumlah itu naik dibanding tahun lalu yang sebanyak 980.000-an. Untuk target sampai akhir tahun diperkirakan mencapai 20 juta pengunjung.