KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten komponen otomotif, PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) terus menggencarkan berbagai inovasi dan diversifikasi usaha untuk menggenjot pertumbuhan bisnis di tengah kondisi pandemi saat ini. Salah satu strategi yang aktif dilakukan adalah dengan mengeluarkan beberapa produk non-otomotif. Direktur Astra Otoparts, Wanny Wijaya memaparkan, sejak tahun 2020 atau tepatnya ketika pandmei Covid-19 merebak, AUTO telah mengeluarkan beberapa produk non otomotif yang berkaitan dengan health cara dan gaya hidup. Produk-produk yang telah diluncurkan di antaranya, faceshield Aspira, masker transparan Smile, helm sepeda Grin, dan lain-lain. Namun sayang, Wanny tidak memaparkan lebih detail terkait kontribusi pendapatan dari produk non otomotif tersebut terhadap total pendapatan AUTO tahun ini. "Untuk ke depannya, kami akan terus berinovasi mengikuti perkembangan bisnis, kebutuhan konsumen, dan peluang yang ada," papar Wanny kepada Kontan.co.id baru-baru ini.
Simak strategi Astra Otoparts (AUTO) untuk menggenjot laju bisnis hingga akhir 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten komponen otomotif, PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) terus menggencarkan berbagai inovasi dan diversifikasi usaha untuk menggenjot pertumbuhan bisnis di tengah kondisi pandemi saat ini. Salah satu strategi yang aktif dilakukan adalah dengan mengeluarkan beberapa produk non-otomotif. Direktur Astra Otoparts, Wanny Wijaya memaparkan, sejak tahun 2020 atau tepatnya ketika pandmei Covid-19 merebak, AUTO telah mengeluarkan beberapa produk non otomotif yang berkaitan dengan health cara dan gaya hidup. Produk-produk yang telah diluncurkan di antaranya, faceshield Aspira, masker transparan Smile, helm sepeda Grin, dan lain-lain. Namun sayang, Wanny tidak memaparkan lebih detail terkait kontribusi pendapatan dari produk non otomotif tersebut terhadap total pendapatan AUTO tahun ini. "Untuk ke depannya, kami akan terus berinovasi mengikuti perkembangan bisnis, kebutuhan konsumen, dan peluang yang ada," papar Wanny kepada Kontan.co.id baru-baru ini.