KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Millennium Pharmacon International Tbk (SDPC) telah menyiapkan sejumlah strategi untuk mewujudkan target pertumbuhan kinerja di sepanjang tahun ini. Direktur Utama SDPC, Ahmad bin Abu Bakar mengatakan untuk meraih peluang bisnis di 2021, SDPC fokus menjajaki prinsipal untuk alat kesehatan, over the counter (OTC) dan non-resep serta herbal. Kendati tidak memerinci berapa prinsipal baru yang akan ditambah di tahun ini, SDPC akan melaksanakan strategi lainnya yakni merebut dan meningkatkan market share dari existing prinsipals dibandingkan dengan kompetitor. Kemudian, meningkatkan service level ke prinsipal dan outlet. "Kami juga akan menguatkan arus kas, memastikan inventori sesuai permintaan pasar, serta meningkatkan efisiensi melalui process automation," kata Ahmad kepada Kontan.co.id, Jumat (30/5).
Simak strategi bisnis Millennium Pharmacon International (SDPC) pada tahun 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Millennium Pharmacon International Tbk (SDPC) telah menyiapkan sejumlah strategi untuk mewujudkan target pertumbuhan kinerja di sepanjang tahun ini. Direktur Utama SDPC, Ahmad bin Abu Bakar mengatakan untuk meraih peluang bisnis di 2021, SDPC fokus menjajaki prinsipal untuk alat kesehatan, over the counter (OTC) dan non-resep serta herbal. Kendati tidak memerinci berapa prinsipal baru yang akan ditambah di tahun ini, SDPC akan melaksanakan strategi lainnya yakni merebut dan meningkatkan market share dari existing prinsipals dibandingkan dengan kompetitor. Kemudian, meningkatkan service level ke prinsipal dan outlet. "Kami juga akan menguatkan arus kas, memastikan inventori sesuai permintaan pasar, serta meningkatkan efisiensi melalui process automation," kata Ahmad kepada Kontan.co.id, Jumat (30/5).