KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) telah merencanakan sejumlah strategi untuk menggenjot kinerja di sisa tahun 2021. Salah satunya lewat inovasi produk berupa peluncuran berbagai varian es krim baru untuk meningkatkan penjualan. Setelah sebelumnya meluncurkan Hula-Hula Tape Ketan Hitam pada Januari 2021 lalu, CAMP kembali merilis dua varian es krim anyar dengan nama Go! Mango dan Orange Plus. Menurut Direktur Penjualan dan Pemasaran Campina Ice Cream Industry Adji Andjono Purwo, kinerja kedua produk anyar tersebut telah mendapatkan respon yang cukup baik oleh masyarakat sejak pertama diluncurkan.
Simak strategi Campina Ice Cream (CAMP) untuk kerek penjualan di sisa tahun 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) telah merencanakan sejumlah strategi untuk menggenjot kinerja di sisa tahun 2021. Salah satunya lewat inovasi produk berupa peluncuran berbagai varian es krim baru untuk meningkatkan penjualan. Setelah sebelumnya meluncurkan Hula-Hula Tape Ketan Hitam pada Januari 2021 lalu, CAMP kembali merilis dua varian es krim anyar dengan nama Go! Mango dan Orange Plus. Menurut Direktur Penjualan dan Pemasaran Campina Ice Cream Industry Adji Andjono Purwo, kinerja kedua produk anyar tersebut telah mendapatkan respon yang cukup baik oleh masyarakat sejak pertama diluncurkan.