KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ramadan selalu menjadi momen penting bagi bisnis ritel di Indonesia, termasuk bagi PT Daya Intiguna Yasa Tbk (MDIY). Dengan meningkatnya konsumsi masyarakat menjelang Idul Fitri, perusahaan ritel asal Malaysia ini telah menyiapkan berbagai strategi untuk memastikan stok barang tetap tersedia, memenuhi kebutuhan pelanggan, serta menghadirkan program pemasaran yang relevan. Head of Marketing Communication PT Daya Intiguna Yasa Tbk (MDIY) Ria Sutrisno menyatakan, salah satu fokus utama perusahaan ialah memastikan kelancaran logistik dan distribusi barang ke seluruh gerai MR. DIY di Indonesia, termasuk di wilayah yang lebih terpencil.
Simak Strategi Daya Intiguna (MDIY) Dongkrak Kinerja Jelang Ramadan 2025
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ramadan selalu menjadi momen penting bagi bisnis ritel di Indonesia, termasuk bagi PT Daya Intiguna Yasa Tbk (MDIY). Dengan meningkatnya konsumsi masyarakat menjelang Idul Fitri, perusahaan ritel asal Malaysia ini telah menyiapkan berbagai strategi untuk memastikan stok barang tetap tersedia, memenuhi kebutuhan pelanggan, serta menghadirkan program pemasaran yang relevan. Head of Marketing Communication PT Daya Intiguna Yasa Tbk (MDIY) Ria Sutrisno menyatakan, salah satu fokus utama perusahaan ialah memastikan kelancaran logistik dan distribusi barang ke seluruh gerai MR. DIY di Indonesia, termasuk di wilayah yang lebih terpencil.