KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prospek bisnis ritel modern khususnya minimarket di Indonesia masih cukup menjanjikan. Hal itu lantaran kebutuhan masyarakat terhadap tempat berbelanja yang praktis semakin diminati, terutama di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini. Adapun, keberadaan minimarket juga sangat dibutuhkan oleh masyarakat lantaran lokasinya yang strategis dan dekat dengan tempat tinggal. Dengan demikian tentu akan memudahkan mobilitas masyarakat yang enggan bepergian jauh untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sehingga semakin banyak brand-brand ritel lokal yang kian bermunculan di daerah-daerah. Wiwiek Yusuf, Marketing Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) menilai, persaingan bisnis termasuk dalam sektor ritel tetap ada.
Simak strategi Indomarco Prismatama hadapi penurunan daya beli saat pandemi Covid-19
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prospek bisnis ritel modern khususnya minimarket di Indonesia masih cukup menjanjikan. Hal itu lantaran kebutuhan masyarakat terhadap tempat berbelanja yang praktis semakin diminati, terutama di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini. Adapun, keberadaan minimarket juga sangat dibutuhkan oleh masyarakat lantaran lokasinya yang strategis dan dekat dengan tempat tinggal. Dengan demikian tentu akan memudahkan mobilitas masyarakat yang enggan bepergian jauh untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sehingga semakin banyak brand-brand ritel lokal yang kian bermunculan di daerah-daerah. Wiwiek Yusuf, Marketing Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) menilai, persaingan bisnis termasuk dalam sektor ritel tetap ada.