KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lumpuhnya perekonomian akibat Covid-19 juga berdampak pada kinerja PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA). Di kuartal I-2020 realisasi pendapatan pra-penjualan atau marketing sales KIJA turun 49,77% dari Rp 221 miliar menjadi Rp 111 miliar. Kendati begitu, Sekretaris Perusahaan KIJA Muljadi Suganda menjelaskan pihaknya tetap mengajak seluruh karyawan tetap bekerja keras dan optimal untuk melayani konsumen serta menawarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan di tengah situasi Covid-19. "Kami melakukan pemasaran dengan pola baru dan inovatif agar dapat menjangkau konsumen secara langsung dan lebih luas seperti mengembangkan penjualan secara online serta memberikan insentif kepada calon pembeli," jelas Muljadi kepada Kontan.co.id, Selasa (14/7). Baca Juga: Turun 49,77%, Jababeka (KIJA) bukukan marketing sales Rp 111 miliar di kuartal I-2020
Simak strategi Jababeka (KIJA) bertahan di tengah pandemi corona
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lumpuhnya perekonomian akibat Covid-19 juga berdampak pada kinerja PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA). Di kuartal I-2020 realisasi pendapatan pra-penjualan atau marketing sales KIJA turun 49,77% dari Rp 221 miliar menjadi Rp 111 miliar. Kendati begitu, Sekretaris Perusahaan KIJA Muljadi Suganda menjelaskan pihaknya tetap mengajak seluruh karyawan tetap bekerja keras dan optimal untuk melayani konsumen serta menawarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan di tengah situasi Covid-19. "Kami melakukan pemasaran dengan pola baru dan inovatif agar dapat menjangkau konsumen secara langsung dan lebih luas seperti mengembangkan penjualan secara online serta memberikan insentif kepada calon pembeli," jelas Muljadi kepada Kontan.co.id, Selasa (14/7). Baca Juga: Turun 49,77%, Jababeka (KIJA) bukukan marketing sales Rp 111 miliar di kuartal I-2020