KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM) menjalankan sejumlah strategi untuk menggenjot kinerjanya selama tahun 2022. Salah satu strategi tersebut meliputi kegiatan standardisasi bisnis di berbagai lini operasional perusahaan. "Dalam menjalankan strategi guna menggenjot kinerja selama 2022, IPCM melakukan standardisasi bisnis dengan meningkatkan sistem monitoring terintegrasi, digitalisasi proses bisnis dalam mengoptimalkan pelayanan dan efisiensi serta memperkuat kompetensi SDM," ungkap Sekretaris Perusahaan Jasa Armada Indonesia Eddy Haristiani, kepada Kontan.co.id belum lama ini. Di samping standardisasi bisnis, IPCM juga disebut Eddy menggenjot kerja sama bisnis dengan melakukan kolaborasi B2B pelayanan pasar di beberapa terminal khusus (tersus).
Simak Strategi Jasa Armada Indonesia (IPCM) Menggenjot Kinerja 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM) menjalankan sejumlah strategi untuk menggenjot kinerjanya selama tahun 2022. Salah satu strategi tersebut meliputi kegiatan standardisasi bisnis di berbagai lini operasional perusahaan. "Dalam menjalankan strategi guna menggenjot kinerja selama 2022, IPCM melakukan standardisasi bisnis dengan meningkatkan sistem monitoring terintegrasi, digitalisasi proses bisnis dalam mengoptimalkan pelayanan dan efisiensi serta memperkuat kompetensi SDM," ungkap Sekretaris Perusahaan Jasa Armada Indonesia Eddy Haristiani, kepada Kontan.co.id belum lama ini. Di samping standardisasi bisnis, IPCM juga disebut Eddy menggenjot kerja sama bisnis dengan melakukan kolaborasi B2B pelayanan pasar di beberapa terminal khusus (tersus).