KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen emiten fast moving consumer good (FMCG), PT Mayora Indah Tbk (MYOR) mengungkapkan, saat ini pihaknya akan memfokuskan strategi bisnis MYOR kepada hal-hal yang tepat. Keputusan itu diambil seiring dengan perkembangan situasi pandemi yang terjadi baik secara global maupun nasional. Ricky Afrianto, Global Marketing Director Mayora Indah mengatakan, salah satu fokus yang diambil MYOR dalam menjalani bisnisnya di tahun ini adalah, fokus terhadap media atau channel yang tepat. Sehingga cocok dengan perilaku konsumen saat ini. "Karena dengan adanya pandemi ini merubah perilaku konsumen," kata Ricky dalam Agenda Paparan Publik Virtual, Jumat (23/7) lalu. Lebih lanjut Ricky menyampaikan, MYOR juga akan fokus mengembangkan SKU atau produk-produk yang sekiranya tepat untuk dijadikan prioritas. Sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal terhadap laju bisnis perseroan di tahun ini.
Simak strategi Mayora Indah (MYOR) menggenjot penjualan sampai tutup tahun 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen emiten fast moving consumer good (FMCG), PT Mayora Indah Tbk (MYOR) mengungkapkan, saat ini pihaknya akan memfokuskan strategi bisnis MYOR kepada hal-hal yang tepat. Keputusan itu diambil seiring dengan perkembangan situasi pandemi yang terjadi baik secara global maupun nasional. Ricky Afrianto, Global Marketing Director Mayora Indah mengatakan, salah satu fokus yang diambil MYOR dalam menjalani bisnisnya di tahun ini adalah, fokus terhadap media atau channel yang tepat. Sehingga cocok dengan perilaku konsumen saat ini. "Karena dengan adanya pandemi ini merubah perilaku konsumen," kata Ricky dalam Agenda Paparan Publik Virtual, Jumat (23/7) lalu. Lebih lanjut Ricky menyampaikan, MYOR juga akan fokus mengembangkan SKU atau produk-produk yang sekiranya tepat untuk dijadikan prioritas. Sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal terhadap laju bisnis perseroan di tahun ini.