KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ponsel OPPO saat ini semakin merajai penjualan smartphone di Indonesia. Berbagai seri dikeluarkan mulai dari yang termurah hingga yang kualitasnya menyerupai iPhone. Kebutuhan ponsel di era pandemi saat ini bisa dibilang cukup meningkat. Pasalnya hampir semua aktivitas menggunakan ponsel. PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menyebut, selama pandemi covid-19 OPPO mengalami kenaikan penjualan 5%-10%. "Untuk OPPO dengan rentang harga Rp 2 juta - Rp 4 juta mengalami kenaikan yang cukup tinggi. Untuk yang dibawah Rp 2 juta tidak usah ditanya lagi pasti lebih tinggi dari sebelumnya. Karena dimasa pandemi akhirnya kami membuka channel penjualan bukan hanya offline tapi juga online. Kita membuka channel penjualan baru di whatsapp itu juga cukup tinggi. Di online juga sekarang ada perubahan kebiasaan kalau dulu tidak ada yang beli HP di weekend sekarang angka penjualan di Sabtu Minggu meningkat," ujar Aryo kepada kontan.co.id, Kamis (8/10).
Simak strategi OPPO genjot penjualan di tengah pandemi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ponsel OPPO saat ini semakin merajai penjualan smartphone di Indonesia. Berbagai seri dikeluarkan mulai dari yang termurah hingga yang kualitasnya menyerupai iPhone. Kebutuhan ponsel di era pandemi saat ini bisa dibilang cukup meningkat. Pasalnya hampir semua aktivitas menggunakan ponsel. PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menyebut, selama pandemi covid-19 OPPO mengalami kenaikan penjualan 5%-10%. "Untuk OPPO dengan rentang harga Rp 2 juta - Rp 4 juta mengalami kenaikan yang cukup tinggi. Untuk yang dibawah Rp 2 juta tidak usah ditanya lagi pasti lebih tinggi dari sebelumnya. Karena dimasa pandemi akhirnya kami membuka channel penjualan bukan hanya offline tapi juga online. Kita membuka channel penjualan baru di whatsapp itu juga cukup tinggi. Di online juga sekarang ada perubahan kebiasaan kalau dulu tidak ada yang beli HP di weekend sekarang angka penjualan di Sabtu Minggu meningkat," ujar Aryo kepada kontan.co.id, Kamis (8/10).