KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) menyebut sampai dengan akhir Agustus, jumlah pelanggannya sudah menembus 20 juta. Tak puas dengan itu, manajemen bakal mengakuisisi pelanggan baru lebih masif di sisa tahun ini. Salah satunya dengan mengeluarkan promo kejutan Wow Smartfren berhadiah rumah, mobil, motor, handphone dan ratusan lainnya. Kejutan tersebut dihadirkan dalam skema kupon dengan membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher maupun data dengan nilai minimum Rp 30.000. Baca Juga: Smartfren incar 50% pengguna Iphone gunakan eSIM?
Simak strategi Smartfren mengejar 30 juta pelanggan hingga akhir tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) menyebut sampai dengan akhir Agustus, jumlah pelanggannya sudah menembus 20 juta. Tak puas dengan itu, manajemen bakal mengakuisisi pelanggan baru lebih masif di sisa tahun ini. Salah satunya dengan mengeluarkan promo kejutan Wow Smartfren berhadiah rumah, mobil, motor, handphone dan ratusan lainnya. Kejutan tersebut dihadirkan dalam skema kupon dengan membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher maupun data dengan nilai minimum Rp 30.000. Baca Juga: Smartfren incar 50% pengguna Iphone gunakan eSIM?