KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) optimistis dapat mencetak kinerja cemerlang di tahun ini. Bahkan, perusahaan sudah memproyeksikan, pendapatan dan laba bersih di 2021 bisa tumbuh double digit. Sri Rizki Nugrawati, Marketing Manager VICI mengatakan, untuk tahun 2021 perusahaan memproyeksikan pendapatan naik 20% dan laba bersih terkerek 14% dibandingkan kinerja tahun lalu. Nah untuk merealisasikan target tersebut, perusahaan akan mendorong penjualan produk Miranda hair color dan Herborist yang kian digandrungi masyarakat. Selain dijual secara offline, VICI juga akan makin gencar meningkatkan penjualan lewat online.
VICI Chart by TradingView Strategi meningkatkan penjualan produk Miranda dan Herborist sejalan dengan keberhasilan dua produk ini meraih dua penghargaan di ajang Brand Choice Award 2021. Dalam ajang yang dihelat oleh TRAS N CO Indonesia, perusahaan consulting yang fokus pada digital brand monitoring, Miranda dan Herborist mendapatkan penghargaan masing-masing di kategori ‘Vitamin Rambut’ dan ‘Face & Body Scrub’. Survei Brand Choice Index menilai berdasarkan tiga aspek, yakni Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survei ini sendiri dilakukan pada bulan Desember 2020-Februari 2021 pada 70 kategori produk dengan lebih dari 500-an brand tersurvei. Rizki menambahkan, penghargaan Brand Choice Award 2021 yang diperoleh Miranda dan Herborist merupakan sebuah kebanggaan sekaligus jadi bukti bahwa brand-brand di bawah Victoria Care Indonesia sudah diterima dengan baik oleh para konsumen. “Penghargaan tersebut menjadi tantangan bagi kami untuk terus-menerus kami jawab dengan memberikan yang terbaik melalui produk-produk yang kami luncurkan agar bisa terus memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, serta layanan terbaik bagi para pelanggan kami,” ujarnya. Editor: Anna Suci Perwitasari