KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam menghadapi momentum libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), produsen kakao dan cokelat, PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) menjalankan beberapa strategi untuk menggenjot penjualan. Termasuk salah satunya menjaga ketersediaan supply produk yang sedang dibutuhkan oleh masyarakat. Sekretaris Perusahaan Wahana Interfood Nusantara Gendra Fachrurozi menyatakan, untuk menyiasati kenaikan permintaan di momentum Nataru, Wahana Interfood berupaya mengantisipasi stok dari tiga bulan sebelumnya. "Naiknya permintaan produk perseroan pada momentum Nataru sangat signifikan," ungkap Gendra saat dihubungi Kontan.co.id, Senin (20/12). Dia menyampaikan, COCO sendiri cukup optimistis dengan kinerja perusahaan pada momentum Nataru tahun ini. Optimisme tersebut sejalan dengan peningkatan mobilitas masyarakat, yang juga diiringi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, serta pengendalian varian Delta virus Covid-19 di Tanah Air.
COCO Chart by TradingView