KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Resmi meluncurkan hatchback barunya, New Toyota Yaris, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengungkapkan strateginya di segmen tersebut. Serta bagaimana prospek kendaraan sedan buntung di Indonesia. Marketing Director PT Toyota Astra Motor(TAM), Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa pasar hatchback masih menjadi pasar diminati di Indonesia. Dimana menurutnya pasar ini masih menjadi 3 besar kontributor pasar passenger setelah Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) Walaupun memang secara komposisi, kata Anton, ada penurunan dibanding beberapa tahun lalu. "Tapi rasanya segmen ini masih punya marketnya sendiri, termasuk segmen medium HB yang diisi oleh Yaris. Segmen ini kebanyakan diisi oleh customer additional dengan komposisi 39% dan juga replacement dengan komposisi 37%, sisanya lain-lain," terangnya kepada Kontan.co.id, Rabu (9/9).
Simak tawaran promo New Toyota Yaris dari TAM
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Resmi meluncurkan hatchback barunya, New Toyota Yaris, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengungkapkan strateginya di segmen tersebut. Serta bagaimana prospek kendaraan sedan buntung di Indonesia. Marketing Director PT Toyota Astra Motor(TAM), Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa pasar hatchback masih menjadi pasar diminati di Indonesia. Dimana menurutnya pasar ini masih menjadi 3 besar kontributor pasar passenger setelah Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) Walaupun memang secara komposisi, kata Anton, ada penurunan dibanding beberapa tahun lalu. "Tapi rasanya segmen ini masih punya marketnya sendiri, termasuk segmen medium HB yang diisi oleh Yaris. Segmen ini kebanyakan diisi oleh customer additional dengan komposisi 39% dan juga replacement dengan komposisi 37%, sisanya lain-lain," terangnya kepada Kontan.co.id, Rabu (9/9).