KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi mulai melirik pasar milenial. PT Asuransi Simas Insurtech misalnya membidik masyarakat Indonesia kelahiran 1980'an hingga 2000'an ini memiliki potensi yang besar. Direktur Utama Asuransi Simas Insurtech Teguh Aria Djana pasar milenial potensinya besar untuk industri asuransi terutama untuk produk asuransi terkait dengan gaya hidup atau lifestyle. Ia mencontohkan asuransi perjalanan yang sudah mewakili produk yang dapat diterima oleh kelompok milenial. “Misalnya ada asuransi khusus delay pesawat, asuransi khusus gadget, asuransi untuk hobi tertentu seperti personal accident untuk olah raga tertentu,” ujar Teguh kepada Kontan.co.id pada Rabu (26/6).
Simas Insurtech nilai milenial tidak terlalu perhitungkan harga premi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi mulai melirik pasar milenial. PT Asuransi Simas Insurtech misalnya membidik masyarakat Indonesia kelahiran 1980'an hingga 2000'an ini memiliki potensi yang besar. Direktur Utama Asuransi Simas Insurtech Teguh Aria Djana pasar milenial potensinya besar untuk industri asuransi terutama untuk produk asuransi terkait dengan gaya hidup atau lifestyle. Ia mencontohkan asuransi perjalanan yang sudah mewakili produk yang dapat diterima oleh kelompok milenial. “Misalnya ada asuransi khusus delay pesawat, asuransi khusus gadget, asuransi untuk hobi tertentu seperti personal accident untuk olah raga tertentu,” ujar Teguh kepada Kontan.co.id pada Rabu (26/6).