KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Simas Jiwa berencana mengembangkan berbagai saluran pemasaran. Meski begitu, kanal bancassurance dinilai masih akan tetap jadi yang utama dalam beberapa tahun ke depan. Selama ini, Direktur Utama Simas Jiwa Soegeng Wibowo menyebut, hampir seluruh premi yang didapat perusahaan berasal dari kanal bancassurance. Sementara sebagian kecil didapat dari saluran lain semacam agensi, telemarketing hingga dari captive grup Sinarmas. Menurutnya, ke depan kontribusi di luar bancassurance memang akan terus diupayakan untuk meningkat, termasuk dengan masuk ke kanal pemasaran digital. "Namun secara umum masih akan didominasi dari bancassurance," katanya, beberapa waktu lalu.
Simas Jiwa masih andalkan bancassurance
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Simas Jiwa berencana mengembangkan berbagai saluran pemasaran. Meski begitu, kanal bancassurance dinilai masih akan tetap jadi yang utama dalam beberapa tahun ke depan. Selama ini, Direktur Utama Simas Jiwa Soegeng Wibowo menyebut, hampir seluruh premi yang didapat perusahaan berasal dari kanal bancassurance. Sementara sebagian kecil didapat dari saluran lain semacam agensi, telemarketing hingga dari captive grup Sinarmas. Menurutnya, ke depan kontribusi di luar bancassurance memang akan terus diupayakan untuk meningkat, termasuk dengan masuk ke kanal pemasaran digital. "Namun secara umum masih akan didominasi dari bancassurance," katanya, beberapa waktu lalu.