JAKARTA. PT Asuransi Simas Net menargetkan jalur distribusi affinity dengan partner mereka bisa menopang bisnis perseroan di 2015 ini. Salah satunya dengan PT Sunprima Nusantara Pembiayaan, retailer elektronik dan furniture dengan merek dagang Columbia. Direktur Utama Simas Net Teguh Aria Djana bilang kerja sama dengan Columbia ini sudah mereka lakukan sejak tahun lalu, atau di awal berdirinya anak usaha PT Asuransi Sinar Mas ini. Di tahun kedua kerja sama ini, pihaknya menargetkan volume bisnis yang meningkat lebih dari dua kali lipat. Pada 2014, dia bilang melalui kerja sama dengan Columbia, pihaknya memperoleh premi sebesar Rp 3,5 miliar. "Tahun ini kita targetkan premi hasil kerja sama denga Columbia ini bisa mencapai Rp 7,5 miliar," kata Teguh, Senin (25/5). Optimisme ini menurut dia didorong oleh jaringan dari Columbia yang sudah mencapai sekitar 400 cabang di berbagai kota. Terlebih di masa-masa tententu seperti menjelang hari raya Lebaran nanti, permintaan produk elektronik biasanya meningkat sehingga menjadi momen bagi mereka untuk memanen premi. Kerja sama dengan Columbia sendiri disebutnya merupakan bundling antara pembelian produk elektronik atau furniture dengan produk asuransi personal accident milik Simas Net. Ke depan, ia berencana membuat kerja sama mereka makin luas dengan bundling produk yang makin beragam. Di sisi lain, sejak bekerja sama sampai saat ini, Simas Net sudah membayar klaim lebih Rp 200 juta terhadap konsumen Columbia yang merupakan nasabah produk bundling perseroan. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simas Net kejar Rp 7,5 miliar dari Columbia
JAKARTA. PT Asuransi Simas Net menargetkan jalur distribusi affinity dengan partner mereka bisa menopang bisnis perseroan di 2015 ini. Salah satunya dengan PT Sunprima Nusantara Pembiayaan, retailer elektronik dan furniture dengan merek dagang Columbia. Direktur Utama Simas Net Teguh Aria Djana bilang kerja sama dengan Columbia ini sudah mereka lakukan sejak tahun lalu, atau di awal berdirinya anak usaha PT Asuransi Sinar Mas ini. Di tahun kedua kerja sama ini, pihaknya menargetkan volume bisnis yang meningkat lebih dari dua kali lipat. Pada 2014, dia bilang melalui kerja sama dengan Columbia, pihaknya memperoleh premi sebesar Rp 3,5 miliar. "Tahun ini kita targetkan premi hasil kerja sama denga Columbia ini bisa mencapai Rp 7,5 miliar," kata Teguh, Senin (25/5). Optimisme ini menurut dia didorong oleh jaringan dari Columbia yang sudah mencapai sekitar 400 cabang di berbagai kota. Terlebih di masa-masa tententu seperti menjelang hari raya Lebaran nanti, permintaan produk elektronik biasanya meningkat sehingga menjadi momen bagi mereka untuk memanen premi. Kerja sama dengan Columbia sendiri disebutnya merupakan bundling antara pembelian produk elektronik atau furniture dengan produk asuransi personal accident milik Simas Net. Ke depan, ia berencana membuat kerja sama mereka makin luas dengan bundling produk yang makin beragam. Di sisi lain, sejak bekerja sama sampai saat ini, Simas Net sudah membayar klaim lebih Rp 200 juta terhadap konsumen Columbia yang merupakan nasabah produk bundling perseroan. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News