KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) bersiap menyambut lonjakan penjualan saat perayaan Ramadan dan Lebaran. Emiten berkode saham LPPF di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini telah memperkuat suplai serta inovasi produk untuk menggenjot penjualan. Clarissa Joesoep, Chief Financial Officer (CFO) Matahari Department Store, mengatakan, penjualan sepanjang bulan Ramadan dan Lebaran berkontribusi besar terhadap pendapatan. "Kami persiapkan (stok) barang itu benar, sejak akhir Maret sudah mulai, build up merchandise di gerai-gerai kami," ujarnya, Jumat (26/4). Penambahan stok produk di setiap gerai LPPF tidak bisa disamaratakan. Clarissa menghitung, kontribusi penjualan selama Ramadan dan lLbaran dapat menyumbang hingga 30% terhadap pendapatan. Melihat besarnya ceruk pasar tersebut, tidak heran bila peritel yang mengoperasikan Hypermart ini mempersiapkan secara matang.
Sinar gerai Matahari lebih hot saat puasa
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) bersiap menyambut lonjakan penjualan saat perayaan Ramadan dan Lebaran. Emiten berkode saham LPPF di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini telah memperkuat suplai serta inovasi produk untuk menggenjot penjualan. Clarissa Joesoep, Chief Financial Officer (CFO) Matahari Department Store, mengatakan, penjualan sepanjang bulan Ramadan dan Lebaran berkontribusi besar terhadap pendapatan. "Kami persiapkan (stok) barang itu benar, sejak akhir Maret sudah mulai, build up merchandise di gerai-gerai kami," ujarnya, Jumat (26/4). Penambahan stok produk di setiap gerai LPPF tidak bisa disamaratakan. Clarissa menghitung, kontribusi penjualan selama Ramadan dan lLbaran dapat menyumbang hingga 30% terhadap pendapatan. Melihat besarnya ceruk pasar tersebut, tidak heran bila peritel yang mengoperasikan Hypermart ini mempersiapkan secara matang.