Sinar Mas Land Hadirkan Kisah Pertemanan dan Keluarga dalam Serial Bersama Kalian



KONTAN.CO.ID - Empat sekawan akan bertualang selama seharian penuh kenangan sebelum masing-masing  berlibur bersama keluarga. Mereka adalah Devan, Adelle, Bimo, dan Sarah.

Ide ini diinisiasi Adelle, perempuan yang agak tomboy dan punya jiwa petualang. Ia merencanakan beberapa tempat yang seru dan inspiratif. Tujuannya agar momen ini tak terlupakan.

Setelah membahas rencana esok dan akan berpisah, Devan mengingatkan yang lain untuk meminta izin kepada orang tua. Namun, nyatanya mereka belum mendapat restu seutuhnya dari orang tua.


Devan, yang ingin meminta izin malah harus melihat orang tuanya bertengkar. Sarah pun demikian. Sang ibu enggan memberikan izin dan ayahnya cuek saja ketika Sarah marah.

Lalu, bagaimana dengan Adelle, Bimo, dan Devan? Apakah hangout kali ini akan berjalan seru dan bermakna untuk mereka?

Hadirkan kisah menarik dan bermakna

Kisah tersebut merupakan penggalan serial Bersama Kalian yang sudah tayang di YouTube Sinar Mas Land pada Jumat, 11 Oktober 2024 lalu. Keempat orang sahabat itu dibintangi Bima Sena (sebagai Devan), Raya Adena Syah (Adelle), Yassien Omar (Bimo), dan Indriya Korn (Sarah).

Masing-masing punya karakter berbeda. Devan yang hobi fotografi. Adelle yang tomboy, namun lebih dewasa dari yang lain. Bimo, seorang gamer yang punya kepribadian ambekan dan Sarah seorang yang punya bakat khusus.

Melalui serial ini, Sinar Mas Land ingin mengajak penonton mendalami kisah-kisah yang sering ditemukan dalam kehidupan. Proses perkembangan anak lahir dari orang tua. Dan proses pendewasaan orang tua lahir dari lingkungan.

Di balik keseruan petualangan mereka, terselip masalah pertemanan dan keluarga. Menariknya, serial Bersama Kalian memberi nilai dan makna tentang memaafkan satu sama lain. Melalui cara mereka masing-masing.

Tak hanya kisah antara teman, serial ini turut menampilkan keasrian lokasi syuting yang berlokasi di BSD City seperti The Breeze, KYZN BSD, Navapark, Hiera, Qbig, BSD Xtreme Park, dan lainnya. Dari lokasi tersebut, Sinar Mas Land ingin memberi pesan kalau kehadiran hunian layak, kawasan yang terintegrasi, serta fasilitas yang memadai merupakan faktor penting untuk tumbuh kembang anak dan kesejahteraan keluarga.

Melalui serial ini pula, Sinar Mas Land mendorong pembaca untuk turut optimis dan berpikir positif. Layaknya Sinar Mas Land yang terus semangat menghadirkan kawasan berkelanjutan dan berkontribusi untuk masyarakat.

Anda bisa langsung menyaksikan setiap episode web series Bersama Kalian melalui YouTube Sinar Mas Land sekarang!

Selanjutnya: Penerimaan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Rp 201,73 Triliun pada Oktober 2024

Menarik Dibaca: Zoomtopia 2024: Zoom Hadirkan Inovasi AI dalam Platform Kerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ridwal Prima Gozal