Sinar Mas Land Hadirkan Layanan Customer Care 24 jam Beri Layanan Prima ke Pelanggan



KONTAN.CO.ID - Sinar Mas Land hadirkan layanan interactive chat response bernama SILVIA (Sinar Mas Land Virtual Assistant) pada Juli 2022 lalu. SILVIA dilengkapi dengan program Natural Language Processing (NLP) yang dapat membantu bot untuk menganalisis, memahami, dan memperoleh makna bahasa manusia dengan cara yang cerdas.

Layanan ini dapat membantu dan menjawab kebutuhan para pelanggan secara cepat, relevan, dan konsisten melalui sistem digital. Untuk terus menjaga loyalitas pelanggan dalam memberikan pengalaman digital yang interaktif, Sinar Mas Land kini menghadirkan inisiatif baru dengan meluncurkan layanan Customer Care 24 Jam untuk para penghuni, investor, dan pelanggan lainnya.

Chief Transformation Officer Sinar Mas Land, Mulyawan Gani mengatakan, “Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang berkualitas dan pengalaman memuaskan kepada para pelanggan. Dengan memperkenalkan layanan terbaru Customer Care 24 Jam, Sinar Mas Land menjadi pengembang properti pertama di Indonesia yang memiliki layanan ini.


Kami tidak hanya ingin meningkatkan kualitas layanan pelanggan, tetapi juga berupaya memperluas cakupan geografisnya dengan memberikan dukungan kepada pelanggannya di berbagai zona waktu. Kami mengakui bahwa kebutuhan pelanggan tidak mengenal waktu, sehingga dengan adanya layanan Customer Care 24 Jam ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada pelanggan bahwa mereka dapat mengandalkan kami, kapan pun saat mereka membutuhkannya.”

Sinar Mas Land terus berupaya menghadirkan pelayanan terdepan demi meningkatkan bisnis perusahaan serta loyalitas pelanggan. Dengan hadirnya layanan pelanggan yang tersedia selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, perusahaan akan memberikan pengalaman dan solusi tepat waktu bagi kebutuhan serta pertanyaan pelanggan.

Customer Care 24 Jam akan melayani pertanyaan-pertanyaan para pelanggan seputar properti, kebutuhan terkait hunian, serta berbagai permintaan layanan darurat lainnya seperti keluhan terkait utilitas dan keamanan.

Layanan Sinar Mas Land Customer Care 24 Jam dapat diakses melalui telepon di nomor 021-50380000 ataupun WhatsApp di nomor 0881-688-8000 yang siap 24 jam untuk berkonsultasi bagi setiap pelanggan. Selain itu, layanan tersebut juga dapat diakses oleh pelanggan melalui layanan Customer Care di aplikasi OneSmile yang mengintegrasikan berbagai fitur untuk mengoptimalkan kemudahan bagi pelanggan. Jika dibutuhkan, terdapat Customer Response Team yang dapat melakukan pengecekan ke lokasi secara langsung sesuai dengan kebutuhan pelanggan. (*)

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 50 tahun. Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dalam mengembangkan properti dan real estat di Indonesia juga telah diakui oleh lembaga yang independen dan kredibel dengan memperoleh berbagai penghargaan internasional bergengsi seperti MIPIM Award di Perancis (2018), ASEAN Energy Awards (2019), Asia Pacific Property Award (2021), Cambridge IFA’s Global Good Governance Award (2021), dan FIABCI World Prix d’Excellence Awards (2022).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid, Sinar Mas Land dikenal sebagai pengembang kota mandiri (melalui BSD City Development) dan pelopor dalam pengembangan konsep perumahan klaster/clustered residential. Selain itu, Sinar Mas Land juga merupakan pionir dalam mengembangkan proyek inovatif Strata Mall/Trade Center (ITC) di Indonesia. Sinar Mas Land tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai PT Bumi Serpong Damai Tbk, dan di Bursa Efek Singapura.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu, Mitsubishi Corporation, Hongkong Land dan mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Baca Juga: Sinar Mas Land Melalui Grand City Balikpapan Luncurkan Klaster Nordville

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti