JAKARTA. Kendati perolehan premi Sinarmas MSIG Life tahun lalu tercatat menciut, perusahaan patungan dengan Mitsui Sumitomo Insurance itu optimistis bakal mengantongi pertumbuhan premi 30% di sepanjang tahun ini. Tahun lalu, total premi perseroan sekitar Rp 9,8 triliun.Salah satu strategi, yakni perubahan komposisi dari premi tunggal yang tahun lalu tercatat 80% menjadi premi berkala yang ditargetkan 50% sampai akhir tahun nanti. Selain itu, perseroan juga bakal memperbesar kontribusi keagenannya dari 18% menjadi 20%.Johnson Chai, Direktur Utama Sinarmas MSIG Life mengatakan, saat ini pihaknya menggandeng 9.000 agen. Sampai akhir tahun nanti, diharapkan menjadi 10.000 agen. "Untuk tujuan quality control, kami akan menyisir agen-agen yang tidak produktif," ujarnya ditemui KONTAN, Rabu (26/2).Faktor penopang pertumbuhan premi lainnya, sambung Chai, produk-produk premi berkala baru dan menggandeng kerja sama baru di tahun ini. Termasuk juga memperbesar kontribusi masing-masing kantor pemasaran yang ada. Hingga kini, perusahaan tercatat beroperasi di 118 kantor pemasaran.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sinarmas MSIG Life incar premi tumbuh 30%
JAKARTA. Kendati perolehan premi Sinarmas MSIG Life tahun lalu tercatat menciut, perusahaan patungan dengan Mitsui Sumitomo Insurance itu optimistis bakal mengantongi pertumbuhan premi 30% di sepanjang tahun ini. Tahun lalu, total premi perseroan sekitar Rp 9,8 triliun.Salah satu strategi, yakni perubahan komposisi dari premi tunggal yang tahun lalu tercatat 80% menjadi premi berkala yang ditargetkan 50% sampai akhir tahun nanti. Selain itu, perseroan juga bakal memperbesar kontribusi keagenannya dari 18% menjadi 20%.Johnson Chai, Direktur Utama Sinarmas MSIG Life mengatakan, saat ini pihaknya menggandeng 9.000 agen. Sampai akhir tahun nanti, diharapkan menjadi 10.000 agen. "Untuk tujuan quality control, kami akan menyisir agen-agen yang tidak produktif," ujarnya ditemui KONTAN, Rabu (26/2).Faktor penopang pertumbuhan premi lainnya, sambung Chai, produk-produk premi berkala baru dan menggandeng kerja sama baru di tahun ini. Termasuk juga memperbesar kontribusi masing-masing kantor pemasaran yang ada. Hingga kini, perusahaan tercatat beroperasi di 118 kantor pemasaran.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News