Sinarmas Sekuritas Perluas Akses Investasi Saham dan Reksadana melalui SimInvest



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sinarmas Sekuritas berkolaborasi dengan PT Sinarmas Asset Management dalam memanfaatkan aplikasi SimInvest guna merevolusi operasional, meningkatkan pengalaman pengguna, dan tetap berada di depan dalam lanskap digital melalui platform investasi saham dan reksadana online.

Direktur Utama PT Sinarmas Asset Management Alex Setyawan WK mengungkapkan, kolaborasi ini membuka pintu bagi lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam pasar modal, menyediakan akses yang lebih mudah dan transparan untuk berinvestasi.

"Kita tidak hanya menciptakan pengalaman yang lebih menarik bagi karyawan kita, tetapi juga memperluas kesempatan bagi individu-individu di luar organisasi kita untuk terlibat dalam dunia keuangan." tulisnya dalam keterangan resminya, Minggu (11/6).


Baca Juga: Sinar Mas Digital Day Mengintip Ragam Teknologi Digital yang Diadopsi Sinar Mas

Selain itu, SimInvest juga memastikan agar transformasi konvensional ke digital disampaikan dengan baik agar dapat diadaptasi secara optimal.

Head of Strategic Business Development PT Sinarmas Sekuritas Eyfrel Likuajang mengatakan, transaksi melalui SimInvest mencapai Rp 154 triliun pada tahun 2023, dengan lebih dari 175 ribu klien.

"Hal ini menunjukkan bahwa inisiatif ini telah memperluas akses keuangan dan investasi bagi masyarakat, memberikan peluang baru yang menarik.” ujarnya.

Eyfrel menambahkan bahwa suksesnya transformasi platform aplikasi investasi SimInvest tidak lepas dari dukungan, feedback, dan kontribusi dari seluruh keluarga besar Sinarmas Sekuritas.

“Perubahan dan transformasi tidak perlu datang dari luar, tapi dari sinergi setiap insan Sinarmas yang berperan aktif," tuturnya.

Sementara itu, Chief Investment Officer PT Sinarmas Asset Management Genta Wira Anjalu mengatakan, akan terus berkomitmen untuk menyediakan layanan investasi terbaik bagi nasabah.

Baca Juga: Profit Turun, Sinarmas Sekuritas Revisi Kinerja Indo Tambangraya (ITMG) di 2023

Dalam menghadapi perubahan pasar yang dinamis, Sinarmas Sekuritas dan Sinarmas Asset Management berkolaborasi menyajikan lebih banyak pilihan berinvestasi untuk saham dan reksadana.

SimInvest akan terus menjadi platform yang memberdayakan individu-individu di Indonesia untuk terlibat dalam pasar modal dan berkomitmen untuk terus berinovasi serta meningkatkan pengalaman serta layanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto