JAKARTA. PT Sinarmas MSIG Life terus memacu bisnisnya. Untuk tahun ini saja perusahaan ini menargetkan pendapatan premi sebesar 10% atau meningkat sebesar 30% dari tahun lalu. Pendapatan premi Sinarmas MSIG ini sendiri akan banyak berasal dari produk reguler premium unitlink. Direktur Sinarmas MSIG Life, Hirofumi Koyanagi mengatakan, pihaknya mempunyai keinginan untuk meningkatkan produk unitlink sebesar 85% pada tahun ini. Dari 85% produk unitlink tersebut, 80% akan berasal dari reguler premium, sedangkan produk single premium hanya sebesar 8%. Pada tahun lalu sendiri, produk unitlink di Sinarmas MSIG sebesar 70%, dan 30% sisanya merupakan produk tradisional. Menurut Koyanagi, perusahaannya memang saat ini tengah mengubah strategi bisnis dan akan berfokus pada reguler premium. "Dengan melakukan joint venture, maka kami mengubah strategi kami. Ketika kami melakukan joint venture kami punya strategi baru, yaitu mengubah fokus bisnsi ke reguler premium," ujarnya.
Sinarmas targetkan pendapatan premi Rp 10 T
JAKARTA. PT Sinarmas MSIG Life terus memacu bisnisnya. Untuk tahun ini saja perusahaan ini menargetkan pendapatan premi sebesar 10% atau meningkat sebesar 30% dari tahun lalu. Pendapatan premi Sinarmas MSIG ini sendiri akan banyak berasal dari produk reguler premium unitlink. Direktur Sinarmas MSIG Life, Hirofumi Koyanagi mengatakan, pihaknya mempunyai keinginan untuk meningkatkan produk unitlink sebesar 85% pada tahun ini. Dari 85% produk unitlink tersebut, 80% akan berasal dari reguler premium, sedangkan produk single premium hanya sebesar 8%. Pada tahun lalu sendiri, produk unitlink di Sinarmas MSIG sebesar 70%, dan 30% sisanya merupakan produk tradisional. Menurut Koyanagi, perusahaannya memang saat ini tengah mengubah strategi bisnis dan akan berfokus pada reguler premium. "Dengan melakukan joint venture, maka kami mengubah strategi kami. Ketika kami melakukan joint venture kami punya strategi baru, yaitu mengubah fokus bisnsi ke reguler premium," ujarnya.