KONTAN.CO.ID - Seiring percepatan digitalisasi khususnya pada sektor UMKM di Indonesia, PT Kedai Sayur Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Olsera Indonesia Pratama dalam rangka menyediakan sistem pasokan dan permintaan yang terintegrasi antara KedaiSayur dan Olsera. Melalui sinergi tersebut, ribuan petani, pedagang sayur buah, serta para mitra pelanggan KedaiSayur dapat menikmati berbagai kemudahan dalam bertransaksi dan mengembangkan usahanya dengan sistem POS pintar dari Olsera. Sebaliknya, puluhan ribu merchant pengguna Olsera akan mendapatkan akses langsung untuk memesan sayur, buah dan bahan pangan berkualitas lainnya ke KedaiSayur. Kerjasama ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen perseroan untuk mendukung para pelaku UMKM dengan mendorong percepatan digitalisasi para petani dan pedagang sayur buah di Indonesia. CEO KedaiSayur, Adrian Hernanto mengungkapkan, berdasarkan data Kemenkop UKM, sudah 18,5 juta UMKM yang go digital per Mei 2022 menghasilkan pertumbuhan yang sehat bahkan di masa pandemi. Menyambut momen tersebut, KedaiSayur terus berupaya memberikan nilai lebih, serta merangkul para pihak yang bernaung di dalam ekosistem KedaiSayur, khususnya para petani dan pedagang sayur buah. Melalui kerjasama ini seluruh proses transaksi jual beli, perhitungan stok, hingga pelaporan bisnis akan diintegrasikan sehingga lebih akurat.
Sinergi KedaiSayur dan Olsera; Ribuan Petani dan Pedagang Sayur Buah Siap Go Digital
KONTAN.CO.ID - Seiring percepatan digitalisasi khususnya pada sektor UMKM di Indonesia, PT Kedai Sayur Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Olsera Indonesia Pratama dalam rangka menyediakan sistem pasokan dan permintaan yang terintegrasi antara KedaiSayur dan Olsera. Melalui sinergi tersebut, ribuan petani, pedagang sayur buah, serta para mitra pelanggan KedaiSayur dapat menikmati berbagai kemudahan dalam bertransaksi dan mengembangkan usahanya dengan sistem POS pintar dari Olsera. Sebaliknya, puluhan ribu merchant pengguna Olsera akan mendapatkan akses langsung untuk memesan sayur, buah dan bahan pangan berkualitas lainnya ke KedaiSayur. Kerjasama ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen perseroan untuk mendukung para pelaku UMKM dengan mendorong percepatan digitalisasi para petani dan pedagang sayur buah di Indonesia. CEO KedaiSayur, Adrian Hernanto mengungkapkan, berdasarkan data Kemenkop UKM, sudah 18,5 juta UMKM yang go digital per Mei 2022 menghasilkan pertumbuhan yang sehat bahkan di masa pandemi. Menyambut momen tersebut, KedaiSayur terus berupaya memberikan nilai lebih, serta merangkul para pihak yang bernaung di dalam ekosistem KedaiSayur, khususnya para petani dan pedagang sayur buah. Melalui kerjasama ini seluruh proses transaksi jual beli, perhitungan stok, hingga pelaporan bisnis akan diintegrasikan sehingga lebih akurat.