JAKARTA. Charoen Pokphand Group melalui anak usahanya PT Singa Mas Indonesia ingin menyicipi legitnya bisnis Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). Bahkan perusahaan berhasrat bisa meningkatkan pertumbuhan penjualan hingga 200%-300% per tahun untuk semua jenis produknya. Saat ini Singa Mas produksi AMDK dengan merek Frozen, Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea, Serr, dan Fruitamax. Public Relations & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia, Santo Kadarusman mengungkapkan, masuknya Charoen Pokphand melalui anak usaha ke bisnis AMDK pada awal tahun ini karena memang masih memiliki peluang bisnis yang bagus. Saat ini Frozen Mimeral Water ada ukuran botol 600 ml, botol 1500 ml dan gallon 19 liter. "Galon khusus di Jabodetabek. Botol fokus Jawa-Bali namun sudah masuk ke sumatera kalimantan dan sulawesi," ungkap dia kepada KONTAN, Rabu (6/7). Santo mengungkapkan, meski banyak pesaing di bisnis AMDK, pihaknya optimistis optimis bisa bersaing karena memiliki kualitas yang baik dan harga kompetitif. "Terbukti diterima oleh masyarakat dan dari bulan ke bulan, permintaan naik terus," ungkap dia kepada KONTAN, Rabu (6/7).
Singa Mas anak usaha Charoen bisnis Air Mineral
JAKARTA. Charoen Pokphand Group melalui anak usahanya PT Singa Mas Indonesia ingin menyicipi legitnya bisnis Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). Bahkan perusahaan berhasrat bisa meningkatkan pertumbuhan penjualan hingga 200%-300% per tahun untuk semua jenis produknya. Saat ini Singa Mas produksi AMDK dengan merek Frozen, Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea, Serr, dan Fruitamax. Public Relations & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia, Santo Kadarusman mengungkapkan, masuknya Charoen Pokphand melalui anak usaha ke bisnis AMDK pada awal tahun ini karena memang masih memiliki peluang bisnis yang bagus. Saat ini Frozen Mimeral Water ada ukuran botol 600 ml, botol 1500 ml dan gallon 19 liter. "Galon khusus di Jabodetabek. Botol fokus Jawa-Bali namun sudah masuk ke sumatera kalimantan dan sulawesi," ungkap dia kepada KONTAN, Rabu (6/7). Santo mengungkapkan, meski banyak pesaing di bisnis AMDK, pihaknya optimistis optimis bisa bersaing karena memiliki kualitas yang baik dan harga kompetitif. "Terbukti diterima oleh masyarakat dan dari bulan ke bulan, permintaan naik terus," ungkap dia kepada KONTAN, Rabu (6/7).