KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Singa Mas Indonesia (SMI) memandang positif bisnis minuman dalam kemasan di tahun 2018 ini. Perusahaan ini cukup percaya diri mampu mencuil pangsa pasar yang signifikan di lini bisnis ini. Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia mengatakan pihaknya memiliki beragam portofolio untuk minuman teh kemasan alias ready to drink (RTD). "Prospeknya masih bagus setelah kami sukses dengan brand Fiesta Tea beberapa tahun lalu," katanya kepada Kontan.co.id, Selasa (20/2). Singa Mas Indonesia tak mengelak kalau kompetisi di produk teh kemasan semakin ketat. Namun perseroan ini tidak terlalu khawatir karena memiliki banyak varian rasa untuk memenuhi ekspektasi konsumen teh kemasan.
Singa Mas Indonesia optimistis bisnis teh kemasan tumbuh optimal tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Singa Mas Indonesia (SMI) memandang positif bisnis minuman dalam kemasan di tahun 2018 ini. Perusahaan ini cukup percaya diri mampu mencuil pangsa pasar yang signifikan di lini bisnis ini. Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia mengatakan pihaknya memiliki beragam portofolio untuk minuman teh kemasan alias ready to drink (RTD). "Prospeknya masih bagus setelah kami sukses dengan brand Fiesta Tea beberapa tahun lalu," katanya kepada Kontan.co.id, Selasa (20/2). Singa Mas Indonesia tak mengelak kalau kompetisi di produk teh kemasan semakin ketat. Namun perseroan ini tidak terlalu khawatir karena memiliki banyak varian rasa untuk memenuhi ekspektasi konsumen teh kemasan.