KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Singa Mas Indonesia (SMI) optimistis bisa memenuhi target penjualan tahun 2018 yang dipatok tumbuh 200%. Karena pertumbuhan bisnis minuman teh instan terus naik dan Singa Mas siap memenuhi permintaan dari ajang pertandingan Asian Games dan adanya pemilihan kepada daerah (Pilkada) 2018. “Prospek bisnis teh tahun ini naik karena orang Indonesia suka minum teh,” kata Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia ketika dihubungi KONTAN, Jumat (9/3). Perseroan telah memproduksi beragam jenis teh instan seperti Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea dan Fiesta Green Tea. Dari tiga produk tersebut, penjualan SMI tahun 2017 naik 300% dibandingkan tahun sebelumnya.
Singa Mas Indonesia optimistis penjualan teh tumbuh tinggi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Singa Mas Indonesia (SMI) optimistis bisa memenuhi target penjualan tahun 2018 yang dipatok tumbuh 200%. Karena pertumbuhan bisnis minuman teh instan terus naik dan Singa Mas siap memenuhi permintaan dari ajang pertandingan Asian Games dan adanya pemilihan kepada daerah (Pilkada) 2018. “Prospek bisnis teh tahun ini naik karena orang Indonesia suka minum teh,” kata Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia ketika dihubungi KONTAN, Jumat (9/3). Perseroan telah memproduksi beragam jenis teh instan seperti Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea dan Fiesta Green Tea. Dari tiga produk tersebut, penjualan SMI tahun 2017 naik 300% dibandingkan tahun sebelumnya.