KONTAN.CO.ID - Produsen minuman PT Singa Mas Indonesia (SMI) kian gencar berkompetisi di pasar minuman siap teguk atau ready to drink (RTD). Hal ini terlihat lantaran anak usaha PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN) tersebut terus menambah varian produknya. “Seperti produk minuman kemasan the, Serr, kami tambah varian rasanya dibarengi dengan pemasangan target tinggi terhadap penjualan produk tersebut,” ujar Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager SMI kepada KONTAN, Minggu (17/9). Teh dalam kemasan tersebut ditargetkan bisa terjual 540.000 karton setiap bulannya. Satu buah karton berisikan 24 cup minuman, artinya SMI menargetkan penjualan produk Serr sebanyak 12,96 juta cup dalam sebulan.
Singa Mas kejar target dengan produk minuman baru
KONTAN.CO.ID - Produsen minuman PT Singa Mas Indonesia (SMI) kian gencar berkompetisi di pasar minuman siap teguk atau ready to drink (RTD). Hal ini terlihat lantaran anak usaha PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN) tersebut terus menambah varian produknya. “Seperti produk minuman kemasan the, Serr, kami tambah varian rasanya dibarengi dengan pemasangan target tinggi terhadap penjualan produk tersebut,” ujar Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager SMI kepada KONTAN, Minggu (17/9). Teh dalam kemasan tersebut ditargetkan bisa terjual 540.000 karton setiap bulannya. Satu buah karton berisikan 24 cup minuman, artinya SMI menargetkan penjualan produk Serr sebanyak 12,96 juta cup dalam sebulan.