Sinopsis Collateral Bioskop Trans TV Jumat 20 Oktober 2023, Tom Cruise Jadi Pembunuh



Sinopsis Collateral - Collateral akan menjadi film yang tayang di bioskop Trans TV malam ini Jumat, 20 Oktober 2023. Dibintangi Tom Cruise, Jamie Foxx dan Mark Ruffalo, berikut sinopsis film Collateral tentang terjebak kejahatan.

Bisokop Trans TV selalu menyiapkan banyak film seru sebagai rekomendasi tontonan menarik di malam hari. Film-film yang hadir di bioskop Trans TV juga tampilkan aktor dan aktris ternama yang populer di Hollywood.

Kini bioskop Trans TV Jumat 20 Oktober 2023 segera menayangkan film berjudul Collateral yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Jamie Foxx. Berikut Sinopsis film Collateral tentang aksi menegangkan terjebak dalam kejahatan.


Baca Juga: Avatar: The Last Airbender Live Action Rilis Foto Zuko hingga Raja Api, Tayang Kapan?

Sinopsis Film Collateral (2004)

Film Collateral dimulai dengan kehidupan biasa seorang supir taksi bernama Max yang mengantarkan pelanggan di malam hari. Seorang penumpang datang berpenampilan rapi dengan jas dan mengenalkan dirinya sebagai Vincent.

Max di film Collateral ditawari uang yang banyak untuk mengantarkan Vincent ke berbagai tempat. Vincent di film Collateral ternyata merencanakan berbagai hal buruk dan Max terkejut selama mengikutinya sebagai sandera.

Max terpaksa harus membantu karena Vincent mengancam akan menyakiti keluarga Max. Film Collateral di bioskop Trans TV malam ini akan menunjukkan aksi perlawanan Max di Los Angeles saat menghadapi Vincent.

Vincent yang ternyata seorang pembunuh bayaran bekerja untuk seorang bos mafia. Vincent di film Collateral ditugaskan untuk membunuh satu per satu saksi yang dijadwalkan akan hadir di persidangan bos mafia tersebut.

Apakah Max berhasil melapor ke polisi untuk membantunya menghentikan aksi Vincent? Saksikan bagaimana cerita mereka selengkapnya dalam film Collateral yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini.

Baca Juga: 9 Cara Melancarkan ASI Bagi Ibu Menyusui, Suami Bisa Lakukan Ini untuk Membantu

Jadwal Tayang Film Collateral

Film Collateral tayang Jumat, 20 Oktober 2023 di bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. Film Collateral disutradarai oleh Michael Mann dan naskahnya ditulis oleh Stuart Beattie. Film Collateral tidak hanya dibintangi Tom Cruise dan Jamie Foxx.

Film Collateral di bioskop Trans TV malam ini juga dibintangi oleh sederet bintang populer mulai dari Mark Ruffalo, Jada Pinkett Smith, Peter Berg. Bruce McGill, Javier Bardem, dan masih banyak lagi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News