Sinopsis dan jadwal Boruto episode 220: Naruto meeting dengan lima Kage, ada apa?



KONTAN.CO.ID - Inilah sinopsis dan jadwal Boruto: Naruto Next Generations episode 220. Naruto melakukan meeting dengan lima Kage setelah pertarungan melawan Isshiki dan Momoshiki Otsutsuki beberapa waktu lalu.

Para penggemar Boruto beberapa waktu lalu telah menyaksikan betapa sengitnya pertarungan melawan Isshiki dan Momoshiki Otsutsuki. Pertarungan tersebut mengorbankan banyak hal, termasuk Kurama dan mata Rinnegan Sasuke. 

Usai pertarungan, Naruto, Sasuke, Kawaki, dan Boruto akhirnya dapat kembali ke Konoha. Mereka mendapatkan pemulihan di Konoha setelah mendapatkan luka, baik minor maupun mayor.

Di saat bersamaan, Naruto bertemu kembali dengan Amado mengungkapkan berbagai kemungkinan yang terjadi setelah pertarungan tersebut. Termasuk Momoshiki yang masih bersemayam di tubuh Boruto lewat Karma di dalam tubuhnya.

Naruto juga khawatir dengan keamanan dan ketentraman dunia Ninja mengetahui masih ada klan Otsutsuki yang ditakutkan sewaktu-waktu dapat kembali menyerang. Sebagai Hokage, Naruto akan membahas hal tersebut di pertemuan lima Kage selanjutnya.

Baca Juga: Cuplikan video Attack on Titan Final Season Part 2 ungkap tanggal rilis, kapan?

Sinopsis Boruto episode 220

Boruto episode 220 akan berjudul Waktu yang tersisa. Dalam episode ini, Naruto mengungkapkan berbagai hal setelah insiden pertarungan melawan Isshiki dan Momoshiki Otsutsuki.

Oleh karena itu, dia mencoba untuk menghubungi kelima petinggi di masing-masing wilayah khawatir akan Otsutsuki akan kembali menyerang. Naruto menceritakan kembali bahwa Boruto bakal menjadi ancaman karena Momoshiki bersemayam di dalam tubuhnya.

Di saat bersamaan, Gara sebagai Kazekage juga khawatir apakah Naruto dapat menangani putranya sendirian. Dengan percaya diri, Naruto mengatakan bahwa dapat mengakhirinya dengan sendiri.

Apakah Naruto dapat menangani Boruto dengan baik? Bagaimana kondisi Boruto setelah mengetahui musuh yang mengancam bersemayam di tubuhnya?

Saksikan kelanjutannya selengkapnya di Boruto episode 220. Simak jadwalnya di bawah ini.

Jadwal Boruto episode 220

Boruto episode 220 dapat Anda saksikan lewat platform streaming resmi dan legal, seperti iQIYI dan WeTV mulai Minggu, 17 Oktober 2021 pukul 16:30 WIB. Berikut link nonton Boruto episode 220 lengkap dengan subtitle Indonesia:

  • Nonton Boruto episode 220 - iQIYI
  • Nonton Boruto episode 220 - WeTV
 Pilih resolusi paling tinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik. Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan dan selamat nonton.

Selanjutnya: Sinopsis dan jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News