Sinopsis dan jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 6



KONTAN.CO.ID - Sinopsis dan jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 6. Tanjiro dan kawan-kawan akhirnya berhasin bangun dari pengaruh tidur iblis Enmu, selanjutnya mereka harus melindungi penumpang kereta api Mugen dari serangan sang iblis.

Masih berkutat di Mugen Train arc, perjalanan Tanjiro di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba kali ini telah mencapai pertarungan melawan iblis Enmu. Meskipun sebelumnya sempat tidur akibat pengaruh iblis Enmu, Tanjiro dan kawan-kawan akhirnya menyadari hal di dalam mimpinya tersebut tidaklah nyata.

Berbicara tentang iblis Enmu, ternyata wujudnya selama ini adalah kereta api Mugen tersebut. Sepanjang gerbong kini dipenuhi oleh tubuh ibils Enmu, sementara itu Tanjiro, Zenitsu, Nezuko, Rengoku dan Inosuke harus menyelamatkan para penumpang.

Bagaimana kelanjutan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc di episode 6 mendatang? Simak sinopsis dan jadwal lengkapnya di sini.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 5 (iQIYI, WeTV, Viu)

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 6 

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 6 berjudul Akaza. Akaza sendiri merupakan nama iblis yang terlibat dalam Mugen Train arc ini.

Namun demikian, dalam sinopsis terbarunya ini tidak menampilkan karakter tersebut sama sekali. Dalam sinopsis terbarunya, Nezuko, Zenitsu dan Rengoku masih berusaha untuk menyelamatkan para penumpang di kereta api Mugen.

Sementara Tanjiro dan Inosuke bekerjasama melawan iblis Enmu. Kabar baiknya, mereka berusaha untuk menggagalkan Blood Demon Art dari Enmu dan berusaha untuk memutuskan lehernya.

Kereta Mugen akhirnya tergelincir, bagaimana nasib 200 atau lebih penumpang di dalamnya? Lalu, bagaimana pula nasib Tanjiro dan kawan-kawan setelah itu?

Tonton kelanjutannya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba episode 6 yang akan tayang pada hari Minggu mendatang, berikut jadwal lengkapnya.

Baca Juga: Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc tersedia dubbing Indonesia di iQIYI

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 6

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 6 akan tayang pada hari Minggu, 21 November 2021 mulai pukul 22:45 WIB. Anda dapat nonton episode terbaru lewat platform atau situs streaming legal, seperti berikut ini:

  • iQIYI
  • WeTV
  • Viu
  • Bilibil (Bstation)
Pastikan gunakan subtitle Indonesia dan opsi resolusi tertinggi supaya mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Selanjutnya: Sinopsis dan jadwal Boruto episode 225: Pertarungan dua sahabat, Sarada vs Chocho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News