MOMSMONEY.ID - Bakal segera tayang di awal bulan Februari 2024, ini sinopsis drama Korea terbaru berjudul
Branding in Seongsu. Di awal bulan Februari 2024, ada drama Korea romantis terbaru yang akan tayang dengan judul
Branding in Seongsu. Drakor
Branding in Seongsu sudah banyak ditunggu karena dibintangi bintang papan atas. Sebut saja Kim Ji Eun, Park Solomon, dan Yang Hye Ji.
Agar tidak ketinggalan ceritanya, simak dulu yuk sinopsis drakor
Branding in Seongsu berikut ini.
Baca Juga: 5 Drakor Song Ha Yoon, Si Selingkuhan dan Pick Me Girl di Marry My Husband So Eun Ho (Park Solomon) adalah pegawai magang tertua yang bertanggung jawab di agensi pemasaran. Walau ia adalah pegawai magang tertua, ia dikenal karena kelucuan dan penampilannya yang awet muda. Eun Ho juga dikenal punya kepribadian menyenangkan dan berjiwa bebas. Sementara itu, ia merasa bentrok dengan bosnya, Kang Na Eon (Kim Ji Eun) yang gila kerja. Kang Na Eon adalah pemimpin tim pemasaran termuda dan legenda di industri ini karena berhasil dalam setiap proyeknya.
Baca Juga: Susah Move On dari Welcome to Samdalri? Tonton 6 Drakor Serupa Ini Yuk Dia memulai karirnya sebagai pegawai biasa hingga menjadi seorang eksekutif, yang membuatnya harus mengorbankan kehidupannya. Namun, hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia terlibat dalam sebuah insiden dengan Eun Ho yang awalnya dia anggap bodoh.
Mereka berdua bertukar tubuh setelah sebuah ciuman tak terduga dan dan benar-benar mengubah dunia keduanya dalam semalam. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah Eun Ho dan Na Eon, jangan lupa saksikan drakor
Branding in Seongsu yang tayang mulai 5 Februari 2024 ini di Viu. Itulah tadi sinopsis drakor
Branding in Seongsu yang rencananya akan memiliki total 8 episode singkat saja. Jangan lupa tonton teaser drakor ini di sini, ya!
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Christ Penthatesia