Nonton Drakor Strong Girl Nam Soon Sub Indo dan Sinopsis, Ini Daftar Pemerannya



KONTAN.CO.ID - Nonton drakor Strong Girl Nam Soon sub Indo untuk melihat cerita seru wanita berkekuatan super. Sebelum nonton drakor Strong Girl Nam Soon sub Indo, berikut deretan pemeran hingga sinopsis dan jadwal tayangya.

Strong Girl Nam Soon adalah spin off dari drakor Strong Woman Do Bong Soon yang dibintangi Park Bo Young dan Hyungsik pada tahun 2017. Drakor tersebut tampilkan Park Bo Young sebagai wanita dengan kekuatan super.

Kini drakor Strong Girl Nam Soon juga menampilkan Lee Yoo Mi sebagai tokoh utama wanita yang memiliki kekekuatan super. Apakah cerita mereka akan sama? Inilah sinopsis Strong Girl Nam Soon hingga link nonton sub Indo.


Baca Juga: Nonton Drakor A Good Day To Be A Dog Sub Indo Dibintangi Cha Eun Woo, Ini Sinopsisnya

Pemeran Drakor Strong Girl Nam Soon

Jika Strong Woman Do Bong Soon pasangkan Hyungsik dan Park Bo Young, kini di drakor terbaru Strong Girl Nam Soon ada bintang muda Lee Yoo Mi (All of Us Are Dead) dan Ong Seung Woo (More Than Friends).

Drakor terbaru Oktober 2023 ini juga dibintangi oleh Kim Jung Eun (My Dangerous Wife), Kim Hae Sook (Hospital Playlist Season 2), Byeon Woo Seok (20th Century Girl) hingga Lee Seung Joon (Behind Your Touch).

Baca Juga: Sinopsis Film Ballerina di Netflix dan Jadwal Tayang, Berikut Pemeran dan Trailernya

Sinopsis Drakor Strong Girl Nam Soon

Drakor terbaru Oktober 2023 tampilkan cerita komedi bercampur investigasi kasus kriminal. Di drakor Strong Girl Nam Soon, ada wanita bernama Kang Nam Soon yang memiliki kekuatan super. Dia menjadi perempuan yang ceria.

Kang Nam Soon sempat menghilang di Mongolia dan kini tinggal di kota Seoul, Korea Selatan. Kini di kota Seoul, Kang Nam Soon berhasil menemukan orang tuanya. Ibu Kang Nam Soon ternyata seorang wanita kaya.

Selain itu, nenek Kang Nam Soon di drakor Strong Girl Nam Soon juga memiliki kekuatan super. Kang Nam Soon di drakor spin off ini adalah sepupu kedua dari Do Bong Soon (Park Bo Young) di Strong Woman Do Bong Soon.

Di drakor Strong Girl Nam Soon, Kang Nam Soon bersama ibu dan neneknya adalah wanita dari tiga generasi yang menyimpan rahasia tentang kekuatan super mereka. Kang Nam Soon bertemu dengan detektif yang sedang menangani kasus narkoba di Gangnam.

Nonton drakor Strong Girl Nam Soon untuk melihat usaha detektif yang bekerja keras menylesaikan kasus narkoba di daerah Gangnam. Saksikan bagaimana sang detektif bekerja sama dengan tiga wanita ini untuk melawan bandar narkoba.

Baca Juga: Sinopsis Doona dan Jadwal Tayang, Drama Korea Romantis Terbaru Suzy dan Yang Se Jong

Jadwal Tayang Drakor Strong Girl Nam Soon

Drakor terbaru Strong Girl Nam Soon telah tayang perdana pada 7 Oktober 2023 di JTBC. Drako Strong Girl Nam Soon. Nonton Strong Girl Nam Soon sub Indo (subtitle Indonesia) yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu malam di Netflix.

Bagi fans di tanah air, nonton drakor Strong Girl Nam Soon sub Indo setiap hari Sabtu dan Minggu di Netflix. Drakor Strong Girl Nam Soon disutradarai oleh Kim Jung Sik (Work Later, Drink Now) dan naskahnya ditulis oleh (Mine).

  • Link nonton drakor Strong Girl Nam Soon sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81697981
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News