Sinopsis Everly di Bioskop Trans TV 20 Mei 2024, Film Action-Thriller Salma Hayek



KONTAN.CO.ID - Bioskop Trans TV Rabu 20 Mei 2024 tidak hanya menayangkan The 5th Wave. Berikut sinopsis Everly dibintangi Salma Hayek yang juga akan tayang di bioskop Trans TV malam ini.

Film Everly akan tayang mulai pukul 23.30 di Bioskop Trans TV 20 Mei 2024. Salma Hayek menjadi aktris utama di film Everly.

Film Everly disutradarai oleh Joe Lynch yang turut menuliskan naskahnya bersama Yale Hannon. Berikut sinopsis film Everly.


Baca Juga: Sinopsis The 5th Wave di Bioskop Trans TV 20 Mei 2024, Serangan Mematikan dari Alien

Sinopsis Film Everly

Film Everly genre action dan thriller ini menampilkan seorang wanita yang menghadapi berbagai pembunuh bayaran dari mantan kekasihnya.

Salma Hayek perankan seorang wanita yang tinggal di sebuah apartemen biasa. Everly mengkhianati mantan kekasihnya yang merupakan bos mafia.

Everly selama ini mengalami pelecehan dan kekerasan karena terjebak dalam perbudakan seks oleh mantan kekasihnya tersebut.

Everly akhirnya bekerja sama dengan kepolisian dan membocorkan informasi tentang organisasi mafia milik mantan kekasihnya tersebut.

Everly membuat mantan kekasihnya marah sehingga dia mendapatkan banyak serangan dengan senjata di apartemennya.

Bos mafia tersebut melakukan segala cara sampai siap memberikan hadiah bagi siapa saja yang mampu membunuh Everly.

Baca Juga: Lovely Runner Kalahkan Dare To Love Me & Crash, 10 Drakor Rating Tertinggi Saat Ini

Everly pun berusaha keras untuk melindungi ibunya dan anak perempuannya yang masih kecil. Saksikan kisah selengkapnya di film Everly.

Selain Salma Hayek, film Every juga dibintangi Hiroyuki Watanabe, Laura Cepeda, Akie Kotabe, Togo Igawa sampai Caroline Chikezie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News