Sinopsis & Jadwal Overlord Season 4 Episode 7: Ainz Bakal Melawan Frost Dragon?



KONTAN.CO.ID -Jakarta. Inilah sinopsis dan jadwal anime Overlord Season 4 episode 7. Kali ini Ainz masih berada di wilayah kerajaan kurcaci atau dwarf untuk menghidupkan kembali runes, teknologi yang telah lama hilang dengan meminta bantuan kepada mereka.

Namun, Ainz juga harus menghadapi hal yang tak terduga lainnya, termasuk Frost Dragon. Dalam episode sebelumnya (Overlord S4 Episode 6), Ainz juga telah membuat rencana, di mana Shalltear dan Aura akan menghadapi Qoagoa, sementara Frost Dragon akan dihadapinya.

Kira-kira bakal seperti apa keseruan Overlord S4 episode 7 yang akan menampilkan scene pertarungan lebih banyak ini?

Yuk simak selengkapnya dalam sinopsis Overlord S4 episode 7 terbaru ini.

Baca Juga: Nonton Classroom of the Elite S2 Episode 7, Streaming Sub Indo iQIYI, Bstation, dll

Sinopsis Overlord Season 4 episode 7

Melansir website resmi overlord-anime, judul untuk episode ke-7 ini adlaah "Frost Dragon Lord".

Riyuro, raja klan yang menguasai Qoagoa menyadari bahwa para kurcaci yang seharusnya mudah dihancurkan memiliki semacam kekuatan yang luar biasa.

Jadi, mereka meminta bantuan Olasird'arc Haylilyal, Frost Dragon yang memerintah mereka. Riyuro, yang diam-diam berencana untuk saling bertarung, mengevakuasi 60.000 tentaranya ke pinggiran ibukota kerajaan.

Namun, setelah menyadari kekuatan luar biasa dari dua gadis yang muncul didepannya, yakni Shalltear dan Aura, dia menawarkan negosiasi dengan putus asa. Tanpa mengetahui bahwa itu adalah pilihan yang sangat bodoh.

Sudah tidak sabar buat nonton Overlord S4 episode terbaru ini? Berikut jadwal lengkap Overlord S4 episode 7 yang bakal tayang hari ini.

Baca Juga: Nonton Fuuto Pi Episode 3, Link Streaming Sub Indo Resmi YouTube, Bstation, Vidio

Jadwal Overlord Season 4 episode 7

Anime Overlord Season 4 episode 7 bakal tayang hari ini, Selasa 16 Agustus 2022 mulai pukul 21:00 WIB.

Saksikan Overlord S4 episode terbaru sub Indo (subtitle Indonesia) hanya di Bstation/Bilibili bila ingin nonton gratis dan Vidio dapat diakses dengan cara berlangganan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News