Sinopsis Seiken Gakuin no Maken Tsukai, Anime Terbaru Tayang Musim Gugur 2023



Sinopsis Seiken Gakuin no Maken Tsukai- Sinopsis Seiken Gakuin no Maken Tsukai, anime terbaru yang segera tayang musim gugur atau fall 2023. Buat Anda yang menantikan anime terbaru pada bulan Oktober mendatang, mungkin judul Seiken Gakuin no Maken Tsukai patut diantisipasi.

Beberapa judul anime yang tayang pada musim panas mulai berakhir satu per satu. Segera berganti musim gugur atau fall 2023, sejumlah judul anime terbaru telah menanti.

Salah satunya adalah anime baru yang berjudul Seiken Gakuin no Maken Tsukai.


Seiken Gakuin no Maken Tsukai atau dalam Bahasa Inggris berjudul The Demon Sword Master of Excalibur Academy merupakan anime yang diadaptasi dari novel ringan Jepang dengan judul serupa.

Novel tersebut ditulis oleh Yu Shimizu dan diilustrasikan oleh Asagi Tosaka. Adaptasi anime Seiken Gakuin no Maken Tsukai ditangani oleh studio Passion.

Studio tersebut telah menggarap beberapa judul anime, seperti Highschool DxD Hero, Mieruko-chan, Love Flops hingga Yuri is My Job! yang merupakan garapan terbarunya.

Anime Seiken Gakuin no Maken Tsukai mengusung genre action, fantasy yang mengambil tema harem, reincarnation dan school atau sekolah.

Sambil nungguin anime terbaru ini tayang, yuk simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 10 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sinopsis Seiken Gakuin no Maken Tsukai (The Demon Sword Master of Excalibur Academy)

Seribu tahun yang lalu, dunia sedang berperan. Dipimpin oleh Enam Pangeran Kegelapan, umat manusia secara keseluruhan hampir menuju ambang kepunahan. 

Namun, umat manusia memiliki harapan dalam b entuk Enam Pahlawan. Dengan kekuatan mereka, Enam Pangeran Kegelapan jatuh satu per satu hingga akhirnya tersisa satu.

Pada tahun 447 dari Kalender Suci, Raja Undead, Lenois Death Magus, juga jatuh tetapi sebelum ibu kotanya, Necrozoa, ditalukkan, dia menyegel tubuhnya sendiri dengan penghalang yang kuat dan mengucapkan mantra kebangkitan pada dirinya sendiri.

Dia menyatakan bahwa dia akan mengakui kemenangan hanya sekali ini tetapi dia bangkit kembali dalam seribu tahun untuk menaklukkan umat manusia karena itu adalah misi yang diberiakn kepadanya oleh Dewi Pemberontakan (Goddess of Rebellion).

Saat ini, seorang gadis muda bernama Liselia Ray Crystalia menemukan reruntuhan kuno makam Leonis. Tanpa sengaja membuka segel, Leonis terbangun setelah tidur dalam tubuh seorang anak manusia berusia sepuluh tahun.

Dikira sebagai pengungsi Void, Liselia membawa Leonis ke dalam perawatannya dan Leonis memulai misinya untuk mengungkap apa yang telah terjadi pada dunia saat dia tidur.

Baca Juga: Game MOBA Anime JUMP: Assemble Membuka Tahap CBT, Gamer Indonesia Bisa Main?

Buat Anda yang menantikan anime Seiken Gakuin no Maken Tsukai kabarnya bakal tayang di wilayah Indonesia via platform streaming Bstation. 

Dengan demikian para penggemar anime dapat menyaksikan Seiken Gakuin no Maken Tsukai lengkap dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News