Sinopsis Tebusan Dosa, Film Horor Hasil Kolaborasi Produser Exhuma dan Palari Film



MOMSMONEY.ID - Sebelum nonton filmnya, baca dulu sinopsis film Tebusan Dosa di sini.

Dunia perfilman Indonesia kembali merilis film horor terbaru di bulan Oktober ini setelah sebelumnya ada film Kuasa Gelap.

Mengusung judul Tebusan Dosa, film ini adalah film horor yang disutradarai oleh Yosep Anggi Noen dan diproduseri oleh rumah produksi Palari film bersama dengan rumah produksi film Exhuma, Showbox.


Tak main-main, bintang besar dari dalam dan luar negeri pun turut membintangi film Tebusan Dosa ini, loh.

Baca Juga: 4 Film Horor Populer Tentang Anak-Anak, Sudah Nonton Semua?

Sebut saja Happy Salma, Putri Marino, Shogen, Bhisma Mulia, dan Keiko Ananta menjadi pemeran utama di film Tebusan Dosa.

Nah, sebelum mulai nonton film Tebusan Dosa di bioskop mulai 17 Oktober 2024, baca dulu sinopsis Tebusan Dosa di sini.

Wening (Happy Salma), adalah seorang ibu mengalami kejadian tragis ketika anaknya yang bernama Nirmala (Keiko Ananta) dan berusia 11 tahun hilang dalam kecelakaan motor di sebuah jembatan.

Siapa sangka jika kejadian tragis tersebut juga merenggut nyawa ibunda Wening yang bernama Uti Yah.

Wening pun merasa bersalah karena membuat sang ibunda meninggal serta anaknya hanyut di sungai. Meski begitu, ia masih percaya bahwa anaknya, Nirmala, masih hidup.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Horor Asia di Netflix yang Wajib Ditonton

Di sisi lain ada Tirta (Putri Marino) yang merupakan seorang pemilik podcast misteri. Melihat kesempatan ini, Tirta berminat untuk membuat kehidupan tragis Wening sebagai kontennya.

Namun bantuan tersebut malah membuat Tirta mengungkap rahasia gelap masa lalu Wening yang mengakibatkan hilangnya Nirmala.

Dengan segala upaya dan penuh harapan, Wening mencari Nirmala, termasuk meminta bantuan Tetsuya (Shogen), peneliti dari Jepang.

Wening juga meminta bantuan Mbah Gowa, seorang dukun misterius. Namun, di tengah pencarian Nirmala, Wening selalu didatangi oleh hantu Uti Yah.

Apakah ada hubungan antara masa lalu Wening dan Uti Yah serta Nirmala? Cari tahu jawabannya dengan nonton film Tebusan Dosa di bioskop ya.

Selanjutnya: Ketidakpastian Ekonomi Global Meningkat, BI Akan Hati-hati Merespons Kebijakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia