Sinopsis Zombieland Genre Komedi di Bioskop Trans TV Malam Ini Selasa 18 Juli 2023



Sinopsis Zombieland - Bioskop Trans TV Selasa 18 Juli 2023 menyiapkan film Zombieland yang dibintangi Emma Stone dan Jesse Eisenberg. Berikut sinopsis film Zombieland di bioskop Trans TV yang tampilkan genre komedi dan horor.

Zombieland menjadi film terbaru yang akan tayang di bioskop Trans TV. Sebelumnya, bioskop Trans TV telah menayangkan film genre laga hingga komedi dibintangi Ben Affleck, Brad Pitt hingga Ryan Reynolds.

Kini ada film Zombieland yang menampilkan akting dari aktor dan aktris yang tidak kalah populer. Cerita di film Zombieland juga siap menghibur penonton. Berikut sinopsis film Zombieland di bioskop Trans TV malam ini.


Baca Juga: Jadwal Tayang Guardians of The Galaxy Vol. 3 di Disney+, Film Marvel Terbaru

Sinopsis Zombieland di Bioskop Trans TV

Film Zombieland di bioskop Trans TV Selasa 18 Juli 2023 bercerita tentang 4 karakter dengan latar belakang masing-masing. Ada seorang pelajar pemalu yang sedang berusaha untuk menghubungi keluarga di Ohio.

Di sisi lain, ada penembak jitu yang sedang mengejar sasaran terakhirnya dan 2 perempuan bersaudara yang sedang berusaha ke taman hiburan. Keempat karakter itu harus menghadapi perjalanan yang penuh dengan zombie.

Mereka akan melakukan perjalanan melintasi Amerika penuh zombie dari Texas ke Los Angeles. Wabah zombie di film Zombieland ini diawali dengan kasus sapi gila yang akhirnya menginfeksi manusia dan menjadi zombie.

Saksikan bagaimana orang-orang dengan karakter berbeda tersebut bertahan hidup dan menghadapi para zombie. Film Zombieland akan menunjukkan serunya aksi melawan zombie saat berada di taman bermain.

Baca Juga: Secret Invasion Episode 5 di Disney+, Nick Fury Lawan Super Skrull di Trailer Baru?

Jadwal Tayang Zombieland di Bioskop Trans TV

Film Zombieland yang akan tayang di bioskop Trans TV tersebut disutradarai oleh Ruben Fleischer. Film Zombieland dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Emma Stone, Woody Harrelson, Abigail Breslin hingga Bill Murray.

Zombieland yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini mendapat rating 7,6/10 di situs IMDb. Bagi penggemar cerita-cerita tentang wabah zombie, jangan melewatkan Zombieland di bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News