JAKARTA. Situs korporat milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) www.yamaha-motor.co.id dikukuhkan sebagai website terbaik di kategori sepeda motor (Great Performing Website). Gelar diberikan tersebut diberikan oleh Majalah Marketing melalui Digital Marketing Award, di Hotel Mulia, Jakarta Kamis (7/11). Ini merupakan penghargaan ketiga kalinya diraih YIMM berturut-turut sejak 2010. Penilaian hasil kerjasama lembaga survei independen, SurveyOne, ditujukan sebagai bentuk award terhadap future leader company yang siap menghadapi era digital dan memenuhi konsumen masa depan. Ini sekaligus menjadi ajang benchmarking dibanding pesaing dalam menjalankan pemasaran digital. Hasil penilaian menyebutkan, website Yamaha diakses jutaan pengunjung, tampilannya representatif, minisite untuk setiap produk Yamaha, katalog, daftar harga, portal berita, dan portal media sosial. Bahkan di sana, pengunjung bisa mengunduh brosur dan identitas visual sepeda motor. ”Melalui penghargaan ini semakin menguatkan kapasitas dan kualitas kami di dunia digital. Yamaha memang terdepan dalam mengelola website dan media sosial. Ini juga merupakan alat komunikasi dan pelayanan terhadap konsumen,” papar Eko Prabowo, General Manager Promotion & Community Development YIMM dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Sabtu (9/11) Proses pemilihan dilakukan oleh 300 pengamat (observer) yang merupakan heavy user di dunia internet, dan memiliki kapabilitas dalam menilai kinerja website. Mereka terdiri dari profesional, mahasiswa, dan jurnalis. Para ”juri online” itu diminta masuk ke lima nominasi website dari setiap kategori, dan melakukan penilaian atas enam aspek yaitu content, context, community, customization, commerce dan connection. (Donny Apriliananda/Kompas.com)Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Situs Yamaha paling baik di kategori sepeda motor
JAKARTA. Situs korporat milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) www.yamaha-motor.co.id dikukuhkan sebagai website terbaik di kategori sepeda motor (Great Performing Website). Gelar diberikan tersebut diberikan oleh Majalah Marketing melalui Digital Marketing Award, di Hotel Mulia, Jakarta Kamis (7/11). Ini merupakan penghargaan ketiga kalinya diraih YIMM berturut-turut sejak 2010. Penilaian hasil kerjasama lembaga survei independen, SurveyOne, ditujukan sebagai bentuk award terhadap future leader company yang siap menghadapi era digital dan memenuhi konsumen masa depan. Ini sekaligus menjadi ajang benchmarking dibanding pesaing dalam menjalankan pemasaran digital. Hasil penilaian menyebutkan, website Yamaha diakses jutaan pengunjung, tampilannya representatif, minisite untuk setiap produk Yamaha, katalog, daftar harga, portal berita, dan portal media sosial. Bahkan di sana, pengunjung bisa mengunduh brosur dan identitas visual sepeda motor. ”Melalui penghargaan ini semakin menguatkan kapasitas dan kualitas kami di dunia digital. Yamaha memang terdepan dalam mengelola website dan media sosial. Ini juga merupakan alat komunikasi dan pelayanan terhadap konsumen,” papar Eko Prabowo, General Manager Promotion & Community Development YIMM dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Sabtu (9/11) Proses pemilihan dilakukan oleh 300 pengamat (observer) yang merupakan heavy user di dunia internet, dan memiliki kapabilitas dalam menilai kinerja website. Mereka terdiri dari profesional, mahasiswa, dan jurnalis. Para ”juri online” itu diminta masuk ke lima nominasi website dari setiap kategori, dan melakukan penilaian atas enam aspek yaitu content, context, community, customization, commerce dan connection. (Donny Apriliananda/Kompas.com)Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News