KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand
skincare asal Korea Selatan SKIN1004 memasang target penjualan di pasar Indonesia tahun ini lebih tinggi dari tahun lalu yang mencapai lebih dari Rp 3 triliun. Angka penjualan SKIN1004 tahun lalu yang mencapai lebih dari Rp 3 triliun melonjak 300% dibandingkan dengan pencapaian di tahun sebelumnya. SKIN1004 telah berkiprah di pasar kecantikan Indonesia sejak 2018. Langkah ini sekaligus menekankan posisi Indonesia sebagai salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat bagi SKIN1004.
Dinamika industri kecantikan di Indonesia yang terus berkembang, ditambah semangat kawula muda dan minat tinggi terhadap tren K-beauty, menjadikan Indonesia sebagai pasar yang menjanjikan bagi SKIN1004. Selain itu, filosofi SKIN1004 selaras dengan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap kecantikan alami dan minimalis.
Baca Juga: Kreasi Kosmetika Gandeng Isamuae, Bidik Pasar Skincare Premium Indonesia "Indonesia memiliki peran penting dalam perjalanan kami, dan seiring berjalannya waktu, kami merasakan hubungan yang semakin erat dengan para pelanggan di sini," ujar Inseung Kwak,
Chief Brand Officer SKIN1004 di Jakarta, Sabtu (1/11). Untuk mencapai target penjualan di 2025, SKIN1004 merencanakan aktivitas-aktivitas baru di sisa tahun ini, agar konsumen bisa lebih dekat serta mengenal produk-produk mereka. "Kami ingin tetap jadi premium, tetapi tetap bisa dijangkau oleh semua orang," ujar Febiana Indah,
Brand Manager SKIN1004. Dalam kegiatan tersebut, Febiana mengharapkan, semua konsumen yang datang bisa mencoba produk dan SKIN1004 dapat membantu untuk menemukan produk yang cocok dengan tipe kulit masing-masing.
Baca Juga: L’Oréal Genjot Segmen Premium Berkelanjutan Lewat Kampanye Refill-at-Home Contoh, SKIN1004 akan mengadakan
pop-up experience terbesar di Kota Kasablanka Mall, Jakarta, pada 19-30 November 2025. Di acara ini, pengunjung bisa mencoba langsung produk-produk SKIN1004 melalui berbagai kegiatan, termasuk konsultasi produk yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu. Lalu, SKIN1004 mengandeng Natasha Wilona, aktris dan model Indonesia, sebagai
brand ambassador pertama mereka di Indonesia, sekaligus meluncurkan kampanye
Find Calm in Nature’s Way pada Sabtu (1/11). "Melalui kerjasama dengan Natasha Wilona, kami berharap,bisa membangun hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan kami di Indonesia," ucap Inseung Kwak.
Selain berfokus memberikan produk-produk berkualitas, SKIN1004 menjunjung tinggi prinsip etika dan keberlanjutan. Hal ini tercermin melalui berbagai sertifikasi, seperti sertifikasi vegan dan
cruelty-free, serta merilis produk hipoalergenik yang ramah lingkungan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News