MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Skincare menjadi produk yang tetap digunakan meski di tengah pandemi. Bahkan, penggunaan skincare terus meroket dalam beberapa waktu terakhir. Dengan semakin banyaknya konsumen, membuat berbagai merek turut menghadirkan berbagai produk skincare. Beauty Enthusiast Affi Assegaf mengatakan, dalam 2021 banyak brand-brand lokal bermunculan yang menghadirkan produk-produk, terutama skincare, yang berkualitas. Dia pun memproyeksi, di tahun mendatang tren ini akan terus berlanjut. Menurutnya, dari seluruh produk yang diluncurkan, produk skincare akan lebih medominasi . "Sepetinya tahun 2022 masih akan seperti itu, jadi maksudnya masih akan banyak bermunculan apakah brand-brand baru atau brand-brand yang sudah ada, mereka mengeluarkan produk-produk baru. Dan skincare sepertinya masih akan mendominasi," ujar Affi dalam Road to Weekend Festival, Rabu (22/12).
Skincare Diproyeksi Akan Mendominasi Produk Kecantikan di 2022
MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Skincare menjadi produk yang tetap digunakan meski di tengah pandemi. Bahkan, penggunaan skincare terus meroket dalam beberapa waktu terakhir. Dengan semakin banyaknya konsumen, membuat berbagai merek turut menghadirkan berbagai produk skincare. Beauty Enthusiast Affi Assegaf mengatakan, dalam 2021 banyak brand-brand lokal bermunculan yang menghadirkan produk-produk, terutama skincare, yang berkualitas. Dia pun memproyeksi, di tahun mendatang tren ini akan terus berlanjut. Menurutnya, dari seluruh produk yang diluncurkan, produk skincare akan lebih medominasi . "Sepetinya tahun 2022 masih akan seperti itu, jadi maksudnya masih akan banyak bermunculan apakah brand-brand baru atau brand-brand yang sudah ada, mereka mengeluarkan produk-produk baru. Dan skincare sepertinya masih akan mendominasi," ujar Affi dalam Road to Weekend Festival, Rabu (22/12).