KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai pemain baru di segmen kecantikan, Safi Indonesia terus berupaya menjaring pelanggan baru. Apalagi, dengan jargon produk halal, Safi Indonesia bersiap untuk menjaring ceruk pasar yang besar di Indonesia. Diana Susiany, Brand Manager Safi Indonesia menyampaikan bahwa selain melakukan penayangan iklan televisi, perusahaan juga terus melakukan branding untuk lebih dikenal. Salah satunya adalah optimalisasi layanan digital untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas. “Respons konsumen sesuai ekspektasi, untuk next-nya yang jelas kami akan leverage on digital,” ujarnya kepada KONTAN, Jumat (13/7).
Skincare Safi perkuat layanan digital untuk genjot penjualan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai pemain baru di segmen kecantikan, Safi Indonesia terus berupaya menjaring pelanggan baru. Apalagi, dengan jargon produk halal, Safi Indonesia bersiap untuk menjaring ceruk pasar yang besar di Indonesia. Diana Susiany, Brand Manager Safi Indonesia menyampaikan bahwa selain melakukan penayangan iklan televisi, perusahaan juga terus melakukan branding untuk lebih dikenal. Salah satunya adalah optimalisasi layanan digital untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas. “Respons konsumen sesuai ekspektasi, untuk next-nya yang jelas kami akan leverage on digital,” ujarnya kepada KONTAN, Jumat (13/7).