Skincare Viral yang Dinantikan, Mediheal Toner Pads Kini Hadir di Indonesia



KONTAN.CO.ID - Mediheal, brand skincare Korea yang mengutamakan sains dan teknologi terkini, menghadirkan produk terbarunya, Mediheal Toner Pad di Indonesia. Produk ini telah meraih popularitas di Korea dan Amerika Serikat, bahkan menjadi pemenang Olive Young Awards 2023 dalam kategori Pads. Kini, Mediheal Toner Pads hadir untuk menjawab kebutuhan beauty enthusiast yang mencari solusi perawatan kulit multifungsi.

Sejalan dengan popularitas yang semakin tinggi, temuan Insight Factory by SOCO menunjukkan bahwa dengan meningkatnya literasi perawatan kulit, beauty enthusiast kini menginginkan lebih dari sekadar sheet mask biasa. Mereka mencari produk inovatif generasi kedua yang memberikan hasil instan sekaligus solusi multifungsi untuk berbagai masalah kulit pada area wajah yang berbeda.

Berdasarkan laporan yang dianalisa dari lebih dari 6 juta pengguna SOCO tersebut, tren pencarian toner pad dan sheet mask generasi kedua meningkat signifikan sebesar 412% pada 2023 dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.


Mediheal menjawab kebutuhan ini dengan menghadirkan Mediheal Toner Pads, terobosan skincare viral asal Korea Selatan yang menawarkan kemudahan dalam aplikasi toner secara praktis dan efektif untuk merawat berbagai masalah kulit. Saat ini Mediheal Toner Pads telah hadir secara eksklusif di Sociolla mulai dari harga Rp299.000.

Sr. Brand Manager Mediheal Indonesia, Pla Suparada, mengatakan, "Mediheal mempelajari dengan seksama beragam permasalahan kulit yang dialami oleh beauty enthusiast dan kami selalu menaruh perhatian tinggi dalam menghadirkan setiap produk. Selain mengutamakan sains dan teknologi, Mediheal didukung oleh pakar dermatologis dalam menghadirkan solusi yang efektif untuk berbagai masalah kulit, tentunya dengan bahan yang berkualitas dan teknologi yang sudah dipatenkan.”

Mediheal Toner Pads hadir dalam lima jenis varian yang dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan para beauty enthusiasts Indonesia. “Kami memahami bahwa setiap beauty enthusiast memiliki permasalahan kulit yang berbeda.

Untuk itu, Mediheal Toner Pads hadir untuk membantu permasalahan kulit mulai dari memberikan efek menenangkan, membantu mengurangi bekas jerawat, eksfoliasi sel kulit mati, mengurangi noda gelap dan mencerahkan kulit, hingga menghadirkan kulit yang kencang dan awet muda. Varian toner pads bisa digunakan di wajah secara bersamaan untuk membantu merawat kulit dengan permasalahan yang berbeda,” tambah Pla Suparada.

Mediheal Toner Pads hadir dalam bentuk kapas halus berukuran besar yang diperkaya dengan serum berbahan aktif dan alami, sehingga dapat digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk bagi kulit sensitif. Dengan lima varian yang menawarkan berbagai manfaat, Mediheal Toner Pads menjadi solusi multifungsi yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit di area wajah yang berbeda.

Pertama, dapat menjadi sheet mask yang memberikan hidrasi intensif dan nutrisi langsung ke kulit, menjadikannya lebih lembut, segar, dan terhidrasi. Kedua, produk ini berfungsi sebagai perawatan yang ditargetkan untuk area wajah tertentu yang memerlukan perhatian ekstra, seperti jerawat atau kemerahan, dengan fokus menenangkan dan mengatasi masalah kulit spesifik.

Dengan berbagai varian dan fungsi, Mediheal Toner Pads memungkinkan beauty enthusiast untuk merawat berbagai area wajah dengan masalah berbeda secara bersamaan, menawarkan solusi multifungsi yang praktis. Ketiga, dapat menjadi skin prep sebelum mengaplikasikan makeup yang dapat membantu memberikan kelembaban yang cukup, menciptakan tekstur kulit yang halus, dan memastikan makeup tampak lebih rata dan tahan lama.

Dengan berbagai fungsi ini, Mediheal Toner Pads menjadi pilihan utama bagi beauty enthusiast yang mencari perawatan kulit praktis dan optimal dengan hasil yang dapat terlihat setelah 10 menit penggunaan pertama.

Berikut adalah lima varian toner pads yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perawatan kulit:

Tea Tree Trouble Pad: Kandungan Tea Tree dan Lactobacillus dalam varian ini  dapat mengurangi sebum dan menyejukan kulit yang teriritasi ringan setelah empat minggu pemakaian. Hasil ini didukung oleh uji klinis terhadap 20 pria dan wanita.

Madecassoside Blemish Pad: Varian best seller yang memiliki fungsi untuk membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat (Blemish Clearing) dan meratakan tekstur kulit setelah empat minggu pemakaian dengan kandungan Centella Asiatica & Madecassoside.

Phyto-Enzyme Peeling Pad: Enzim Papaya natural & LHA dalam varian ini dapat menjadi alternatif eksfoliasi sel kulit mati hingga 93,01% untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Vitamide Brightening Pad: Vitamin Tree water, tujuh vitamin essential, dan Niacinamide yang mampu membantu menyamarkan noda gelap dan mencerahkan kulit.

Retinol Collagen Lifting Pad: Mengandung Retinol dan Collagen, terbukti klinis meningkatkan kekencangan kulit hingga 109.64% di area mata, 106.82% di area pipi, dan 126.59% di area smile line, serta menyamarkan kerutan mata hingga 124.40%. Hasil ini didapatkan dari uji klinis pada 21 wanita berusia 43-64 tahun, menunjukkan kemampuannya dalam mengencangkan dan meremajakan kulit.

Seluruh varian Mediheal Toner Pads telah lulus uji klinis yang dilakukan dalam waktu yang berbeda selama rentang waktu 2022 - 2023 oleh Institut Penelitian Ilmu Kulit dan Institut Ilmu Dermatologi di Korea Selatan.

Disclaimer: Hasil uji klinis dapat bervariasi tergantung pada kondisi kulit individu. Penggunaan produk secara rutin sesuai petunjuk adalah kunci untuk mencapai hasil optimal. Mediheal berkomitmen untuk memberikan solusi perawatan kulit yang efektif dengan dukungan sains dan teknologi terbaru.

Tentang Mediheal

Mediheal dikenal sebagai sheet mask nomor 1 di Korea Selatan yang dapat mengembalikan dan meningkatkan kesehatan kulit wajah. Telah menjual lebih dari 100 juta sheet mask sejak tahun 2009, Mediheal mampu memberi hasil yang nyata sejak pertama kali penggunaan. Dalam proses pembuatannya, Mediheal bekerja sama dengan dermatologis ternama untuk menciptakan sheet mask yang dapat menjadi solusi segala permasalahan kulit.

Setiap lembarnya terbuat dari bahan berkualitas tinggi supaya mampu menempel dengan sempurna pada wajah dan essence pada masker dapat terserap kedalam kulit secara maksimal. Saat ini Mediheal sheet mask memiliki 50 varian berbeda untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Dapatkan Mediheal di sociolla.com, Sociolla Store, Shopee, Tokopedia, Watsons, Guardian, Boots, Ranch Market, Farmers Market, AEON, Foodhall, dan toko kosmetik lainnya.

Tentang Social Bella Indonesia

Social Bella adalah perusahaan terdepan dalam lanskap teknologi kecantikan terintegrasi. Didirikan pada tahun 2015, bisnis Social Bella berkembang dari e-commerce kecantikan dan perawatan diri terkemuka di Indonesia menjadi ekosistem kecantikan dan perawatan diri online dan offline berskala besar dan berkelanjutan dengan jutaan pengguna.

Di Indonesia, Social Bella memiliki beberapa pilar bisnis yang terus berkembang (1) SOCO, superapp kecantikan yang dapat membantu pengguna menikmati pengalaman kecantikan secara holistik, (2) Beauty Journal, media online terkemuka untuk kecantikan dan gaya hidup dengan layanan pemasaran O2O dari hulu ke hilir. (3) Sociolla, retailer omnichannel terkemuka di Indonesia untuk kecantikan dan perawatan diri, dengan lebih dari 70 toko omnichannel di lebih dari 41 kota, melayani jutaan beauty enthusiast di Indonesia.

Sociolla berekspansi ke Vietnam pada Oktober 2020 dan dengan cepat hadir di industri kecantikan Vietnam dengan komitmen 100% produk terdaftar di Kementerian Kesehatan. Selain SOCO App yang membantu pecinta kecantikan Vietnam membaca ulasan produk jujur dari jutaan real user, Sociolla Vietnam juga memperluas kehadiran offline, dengan omnichannel storenya di Vietnam, dan (4) Lilla, ekosistem yang dibangun oleh ibu untuk ibu dengan toko omnichannel pertama dibuka pada tahun 2022.

Social Bella juga dianugerahi Most Responsible Brand 2022 (Kategori E-Commerce) oleh Award4Change atas inisiatif dan komitmennya yang besar dalam menerapkan prinsip ekonomi sirkular dan pengelolaan sampah yang bertanggung jawab di Indonesia. Social Bella menempati posisi pertama dalam Daftar Startup Teratas LinkedIn di Indonesia pada tahun 2021 dan menempati posisi keenam pada tahun 2022.

Perusahaan ini juga dianugerahi Penghargaan Disruptor untuk A-List: Startup Tahap Pertumbuhan Paling Menjanjikan Forbes Indonesia 2019 bersama dengan perusahaan baru terkemuka lainnya startup. Penghargaan ini diumumkan dalam Forbes Indonesia Digital Awards, yang diselenggarakan oleh Forbes Indonesia, yang mengumpulkan para wirausahawan baru dan perusahaan rintisan teknologi.

Baca Juga: Kompetisi Beauty Startup Pertama Social Bella Dibuka, Cari Beauty Innovator Terbaik

Selanjutnya: India Naikan Pajak Impor CPO Menjadi 27,5%

Menarik Dibaca: DJI NEO Jadi Drone Ringan dan Canggih, Cocok untuk Merekam Aktivitas Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: