KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sky Energy Indonesia Tbk (JSKY) bakal memfokuskan penjualan pada segmen pasar business-to-business (B2B) tahun ini. Direktur Utama JSKY, Jung Fan mengatakan, kelebihan perusahaan, yakni adanya tenaga ahli bidang rekayasa pemanfaatan listrik tenaga surya dan fleksibilitas perusahaan dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang spesifik bakal menjadi bagian dari strategi perusahaan dalam merealisasikan target penjualan 2023. “Agenda kami di Tahun 2023 ini akan fokus pada B2B khususnya market medium - large foreign Industries yang berorientasi pada penggunaan energi ramah lingkungan dan juga carbon trading dan insentif (dari penggunaan energi terbarukan),” tutur Jung Fan kepada Kontan.co.id, Minggu (8/1). Sedikit informasi, di pasar domestik, JSKY memiliki fokus pada segmen pasar custom dan juga perusahaan-perusahaan Jepang yang beroperasi di Indonesia. Porsi penjualan domestik tersebut berkisar 50-% dari total penjualan.
Sky Energy Indonesia (JSKY) Fokus pada Segmen Pasar B2B pada Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sky Energy Indonesia Tbk (JSKY) bakal memfokuskan penjualan pada segmen pasar business-to-business (B2B) tahun ini. Direktur Utama JSKY, Jung Fan mengatakan, kelebihan perusahaan, yakni adanya tenaga ahli bidang rekayasa pemanfaatan listrik tenaga surya dan fleksibilitas perusahaan dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang spesifik bakal menjadi bagian dari strategi perusahaan dalam merealisasikan target penjualan 2023. “Agenda kami di Tahun 2023 ini akan fokus pada B2B khususnya market medium - large foreign Industries yang berorientasi pada penggunaan energi ramah lingkungan dan juga carbon trading dan insentif (dari penggunaan energi terbarukan),” tutur Jung Fan kepada Kontan.co.id, Minggu (8/1). Sedikit informasi, di pasar domestik, JSKY memiliki fokus pada segmen pasar custom dan juga perusahaan-perusahaan Jepang yang beroperasi di Indonesia. Porsi penjualan domestik tersebut berkisar 50-% dari total penjualan.